Menang Besar di Uji Coba, Pelatih Persib Belum Puas

Persib menang dalam dua uji coba.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 27 Des 2017, 07:45 WIB
Diterbitkan 27 Des 2017, 07:45 WIB
Mario Gomez
Mario Gomez yang kini melatih Persib dinilai mirip mantan pelatih Timnas Indonesia (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Liputan6.com, Yogyakarta - Mario Gomez belum puas meski Persib menang dalam dua uji coba, Selasa (26/12/2017). Menurut dia, masih banyak yang harus diperbaiki Tim Maung Bandung.

Persib menang dengan skor 4-0 saat melawan Sleman United. Sementara saat melawan UNY, Atep dan kawan-kawan hanya menang 1-0.

Empat gol melawan UNY diciptakan Ezechiel N'Douassel (tiga gol) dan satu gol Achmad Jufriyanto. Sementara saat melawan UNY, Persib mencetak gol melalui Airlangga Sucipto.

"Kami tidak melihat skor. Kami hanya melihat apa yang kurang dari tim ini," kata Gomez, seperti dilansir laman resmi Persib.

"Lagipula lawan minim serangan di laga ini. Jadi, kami jarang menerima tekanan," ujarnya menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Uji Coba Lagi

Persib berencana menggelar dua kali uji coba lagi tengah pekan ini. Mereka mengaku mempersiapkan diri secara serius untuk menghadapi Piala Presiden 2018 dan Liga 1 musim depan.

"Apa yang kami cari di pertandingan ini adalah letak permasalahan tim. Kami lihat masalah itu masih ada dari belakang, tengah, hingga ke depan," ujar Gomez menambahkan.

Untuk pertandingan uji coba kedua, Persib Bandung belum menentukan stadion yang akan dipakai. Pilihan lokasinya antara Stadion Sultan Agung Bantul atau Stadion Maguwoharjo Sleman.


Pemain Seleksi

TC di Yogyakarta diikuti oleh 22 pemain Persib. Sederet nama penyerang lokal juga akan berpartisipasi dalam latihan, salah satunya Patrich Wanggai. Persib juga sekaligus melakukan trial pada TC di Yogyakarta kali ini.

Persib musim depan akan ditangani pelatih asal Argentina, Mario Gomez. Beberapa nama tidak lagi diperpanjang kontraknya oleh Persib yakni Raphael Maitimo, Vladimir Vujovic, dan Shohei Matsunaga.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya