Via Vallen Bakal Guncang SUGBK di Final Piala Presiden

Final Piala Presiden 2018 mempertemukan Persija Jakarta dan Bali United.

oleh Muhammad Adiyaksa diperbarui 16 Feb 2018, 05:20 WIB
Diterbitkan 16 Feb 2018, 05:20 WIB
20151009-Via-Vallen
Pedangdut Via Vallen akan meriahkan final Piala Presiden 2018. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Liputan6.com, Jakarta - Final Piala Presiden 2018 bakal meriah. Selain melangsungkan laga puncak dan perebutan tempat ketiga, beberapa musisi nasional turut menambah semarak babak pamungkas turnamen pramusim ini.

Persija Jakarta bakal menghadapi Bali United memperebutkan titel. Adapun, PSMS Medan akan menghadapi Sriwijaya FC. Kedua partai itu berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Pihak Indosiar selaku pemegang hak siar Piala Presiden memaparkan rangkaian acara tersebut. Direktur Programming Surya Citra Media (SCM) yang membawahi Indosiar, Harsiwi Achmad mengatakan, final turnamen edisi ketiga ini tidak akan menghadirkan partai puncak semata. Tapi, turut ada hiburan musik di dalamnya.

“Untuk perebutan tempat ketiga pukul 15:30 WIB sampai 17:30 WIB. Setelah itu, akan ada hiburan rakyat untuk para penonton,” ucap sosok yang karib dipanggil Siwi itu, pada konferensi pers final Piala Presiden di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (17/2/2018).

“Hiburan rakyat berlangsung pada 17:30 WIB sampa 18:30 WIB. Setelah itu, masuk ke partai final,” tambahnya.


7 Artis Meramaikan Final

20160330- Zaskia Gotik-Jakarta- Immanuel Antonius		P
Penyanyi Zaskia Gotik. (Liputan6.com/ Immanuel Antonius)

Menurut Siwi, ada beberapa artis yang bakal meramaikan perhelatan puncak Piala Presiden. Salah satunya adalah Via Vallen, pedangdut yang tengah naik daun.

“Selain Via Vallen, ada Zaskia Gotik dan tujuh artis lainnya. Pasti kita bergoyang,” ucap Siwi.

“Selain itu, ada Endo Kondologit dan Tompi yang bakal menyanyikan lagu Indonesia Raya. Ada juga tarian tradisional dan modern. Tayangan tidak akan putus-putus,” lanjutnya.


Dukungan Pemprov DKI

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga ikut mendukung pagelaran partai final Piala Presiden. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI, Ratiyono mengatakan, pemprov bakal menyediakan segala kebutuhan di luar non teknis pertandingan.

“Kita sediakan nanti fasilitas mobile toilet, ada ambulans juga. Busway kita siapkan sampai pertandingan selesai, sampai tengah malam. Jumlahnya ada 75 unit busway,” tutup Ratiyono.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya