Tekuk Wakil Denmark, Praveen / Melati Lolos dari Babak Penyisihan Jerman Terbuka

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengalahkan wakil Denmark, Kristoffer Knudsen/Isabella Nielsen.

oleh Andhika Putra diperbarui 07 Mar 2018, 02:09 WIB
Diterbitkan 07 Mar 2018, 02:09 WIB
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil lolos babak penyisihan Jerman terbuka setelah mengalahkan pasangan Denmar. (PBSI)

Mulheim - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengalahkan wakil Denmark, Kristoffer Knudsen/Isabella Nielsen, pada babak penyisihan Jerman Terbuka 2018, di Mulheim-An-Der-Rhur, Selasa (6/3/2018).

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menang dengan dua gim langsung dengan skor 21-14 dan 21-11. Tak ada kesulitan bagi Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti saat menghadapi Isabella/Kristoffer.

Duet baru tersebut hanya membutuhkan waktu 23 menit untuk menuntaskan perlawanan Isabella/Kristoffer. Bahkan, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sempat meninggalkan Isabella/Kristoffer dengan skor 19-11 pada gim kedua.

Selain Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Indonesia meloloskan satu wakil lain dari sektor tunggal putri, Lyanny Alessandra Mainaky, yang mengatasi perlawanan wakil Belanda, Gayle Mahulette. Lyanny menang dua gim langsung, 21-11 dan 21-18.

Akan tetapi, langkah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tak mampu diikuti ganda campuran Indonesia lain, Gloria Widjaja/Hafiz Faisal, yang kalah pada pertandingan pertama. Gloria/Hafiz takluk dengan skor 17-21 dan 19-21 dari pasangan Taiwan, Wang Chi Lin/Lee Chia Hsin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya