Pelatih Persib Besok Dijadwalkan Tiba di Indonesia

Mario Gomez harus absen mendampingi Persib karena pulang ke Argentina.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 01 Apr 2018, 13:45 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2018, 13:45 WIB
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, harus absen di dua pertandingan perdana di Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Pelatih asal Argentina itu harus pulang ke kampung halamannya.

Istri Mario Gomez diketahui baru menjalani operasi kanker. Pelatih berusia 61 tahun itu ingin berada di samping istrinya di Argentina ketika menjalani operasi tersebut.

Mario Gomez pergi sehari sebelum laga perdana Persib melawan PS Tira. Lalu, hari ini (1/4/2018) saat tim berjulukan Maung Bandung itu menyambangi markas Sriwijaya FC, mereka masih tidak didampingi Mario Gomez.

Rencananya, Mario Gomez terbang dari Argentina menuju Indonesia pada hari ini (1/4/2018). Mantan pelatih Johor Darul Takzim itu dijadwalkan besok sudah mendarat di tanah air dan bisa menangani Persib lagi secara langsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rutin Pantau Persib

Mario Gomez
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

"Sayang sekali saya tidak bisa lagi berada bersama tim di pertandingan besok (hari ini). Masih banyak yang harus ditangani, dan saya juga baru dapat tiket. Mungkin Senin malam saya sudah sampai di Indonesia dan mulai bekerja lagi," ungkap Mario Gomez, seperti dilansir situs resmi Persib.

Meski begitu, Mario Gomez tetap rutin memantau tim dengan melakukan komunikasi lewat sambungan telepon dengan para asisten pelatih. Terlebih, Maung Bandung akan menjalani pertandingan penting menghadapi Laskar Wong Kito.

"Ya, tentu kami sudah mendiskusikan semua rencana untuk pertandingan. Apalagi pertandingan nanti kami harus bisa mencari poin di kandang lawan," jelas Mario Gomez.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya