Raih Kemenangan Perdana, Gethuk Apresiasi Aremania

Arema FC kini mengoleksi lima angka di Liga 1.

oleh Rana Adwa diperbarui 28 Apr 2018, 17:00 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2018, 17:00 WIB
Arema FC
Pemain Arema FC merayakan kemenangan atas Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Jumat (27/4/2018). (Liputan6.com/Rana Adwa)

Liputan6.com, Malang - Manajemen Arema FC mengapresiasi seluruh pihak atas kemenangan atas Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Jumat (27/4/2018).

Pelatih Arema FC, Joko Susilo menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemain yang berjuang sepenuh hati dan meninggalkan kenangan buruk. Tak lupa ia mengapresiasi Aremania yang memberi dukungan.

"Pertama saya ucapkan syukur alhamdulillah akan kemenangan tadi. Ini merupakan awal kebangkitan. Terima kasih Aremania yang masih mendukung, baik di dalam dan luar stadion," ujar pelatih dengan sapaan Gethuk ini.

Gethuk menyadari tidak banyak yang datang ke stadion karena sanksi PSSI. Namun, dia mengaku tetap termotivasi mendengar nyanyian Aremania dari luar stadion saat pertandingan berlangsung.

"Kita semuanya mendengar, dukungan tak hanya ada dari tribun, dari luar tribun juga banyak Aremania yang terus bernyanyi," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tolak Bonus

Selain itu, pria asal Cepu ini mengaku tidak akan menerima bonus yang diberikan manajemen. Bukannya tidak menghargai, Gethuk ingin membuktikan dirinya termotivasi memburu hasil positif bukan karena uang.

"Manajemen memang menjanjikan bonus jika kita menang. Tapi saya pribadi menolak menerima. Saya akan berikan hadiah itu kepada Aremania yang mendukung," tegas Gethuk.


Komentar Rivaldi Bawuo

Pada kesempatan sama, pemain depan Arema Rivaldi Bawuo mengatakan rasa terima kasih karena diberi kesempatan tampil. Dia pun membayar kepercayaan dengan menyumbang satu gol.

"Memang kemenangan ini tak semata hasil kerja keras pemain. Semua unsur terlibat di sini, baik manajemen, pelatih, serta Aremania. Semoga di laga selanjutnya kita bisa terus menjaga konsistensi permainan," ujar Rivaldi Bawuo.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya