Rahasia Ganasnya Trio Liverpool Versi Mane

Hingga kini trio Mane, Salah dan Firmino tercatat sudah menciptakan total 88 gol untuk Liverpool di semua kompetisi.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Apr 2018, 11:21 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2018, 11:21 WIB
Pencetak Gol Kemenangan, Liga Champions 2017-2018
Winger Liverpool, Sadio Mane (AFP/Anthony Devlin)

Liputan6.com, Liverpool - Bintang Liverpool, Sadio Mane mengungkap rahasia yang membuat trio lini depan yang diisi dirinya, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino bisa sangat tajam musim ini.

 

Hingga kini trio Mane, Salah dan Firmino tercatat sudah menciptakan total 88 gol untuk Liverpool di semua kompetisi. Mane pun menyebut hubungan pertemanan ketiganya menjadi faktor utama kesuksesan mereka.

"Saya pikir rahasianya adalah kami berteman dekat satu sama lain. Saya selalu suka bermain bersama para pemain hebat ini karena kami saling mengerti dengan sangat baik," ujar Mane seperti dikutip Soccerway.

"Kami mencoba bergerak satu sama lain. Lebih mudah bagi kami jika kami berlatih lebih dan mengenal lebih satu sama lain," tambahnya.

"Menyenangkan memiliki pemain seperti Mo dan Roberto di dekat saya. Selalu menyenangkan. Saya selalu senang memberi assist kepada teman saya. Anda bisa melihatnya di lapangan. Saya selalu mencari Mo dan Roberto dan mereka selalu mencari saya. Saya pikir hal ini membuat kami menjadi tim yang lebih baik," tandasnya.

Trio Mane, Salah, dan Firmino bakal kembali diandalkan Liverpool kala harus melawat ke markas AS Roma untuk melakoni partai leg kedua semifinal Liga Champions tengah pekan besok.

Sumber: bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya