Cuplikan Video Liverpool Bantai Brighton, Salah Raih Sepatu Emas Liga Inggris

Liverpool pesta gol ke gawang Brighton & Hove Albion 4-0 di Anfield dalam pertandingan terakhir Liga Inggris musim ini.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 14 Mei 2018, 09:45 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2018, 09:45 WIB
Mohamed Salah meraih penghargaan Sepatu Emas
Mohamed Salah mengangkat penghargaan Sepatu Emas yang diraihnya setelah Liverpool menekuk Brighton and Hove Albion di Anfield, Minggu (13/5). Salah menyumbangkan 32 gol, unggul dua gol dari bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane. (Dave Thompson/PA via AP)

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool memastikan tiket ke Liga Champions musim depan. The Reds, julukan Liverpool, pesta gol ke gawang Brighton & Hove Albion 4-0 di Anfield dalam pertandingan terakhir Liga Inggris musim ini, Minggu (13/5/2018).

Kemenangan ini juga mengubur impian Chelsea lolos ke Liga Champions musim depan. Di laga pamungkas, Chelsea malah menyerah 0-3 dari tuan rumah Newcastle United.

Empat gol kemenangan The Reds dicetak oleh Mohamed Salah, Dejan Lovren, Dominic Solanke, dan Andrew Robertson.

Satu golnya ke gawang Brighton membuat Salah menyabet gelar Sepatu Emas. Dia berhak menyandang status top scorer Liga Inggris dengan raihan 32 gol.

"Ini sangat spesial. Selalu ada dalam benak saya untuk bisa membantu tim meraih kemenangan, sekarang kami berada di Liga Champions musim depan dan saya memenangkan penghargaan, jadi saya sangat bangga," ungkap winger Liverpool asal Mesir itu.


Cuplikan Video

Simak video kemenangan telak Liverpool atas Brighton:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya