MU Incar Mario Mandzukic

MU membutuhkan pengganti Ibrahimovic.

oleh Thomas diperbarui 25 Mei 2018, 14:30 WIB
Diterbitkan 25 Mei 2018, 14:30 WIB
Kalahkan Atalanta, Juventus ke Final Coppa Italia
Pemain Juventus, Mario Mandzukic (MARCO BERTORELLO/AFP)

Liputan6.com, Jakarta Sky Italia melansir kabar mengejutkan. Manchester United (MU) diklaim tertarik merekrut penyerang senior Juventus Mario Mandzukic pada bursa transfer musim panas nanti.

MU memang membutuhkan striker baru saat ini. Pasalnya, mereka praktis cuma punya Romelu Lukaku sebagai striker murni setelah Zlatan Ibrahimovic memilih pergi ke Amerika Serikat. 

Sangat berisiko jika hanya mengandalkan Lukaku seorang. Sebab, The Red Devils akan bertarung di empat kompetisi sekaligus musim depan.

Peluang MU mendapatkan Mandzukic terbuka lebar. Juventus tidak akan menghalangi kepergian eks pemain Atletico Madrid itu. Juventus berencana meremajakan skuat musim panas nanti.

Pesaing MU untuk mendapatkan Mandzukic juga tidak terlalu banyak. Mandzukic cuma diincar beberapa klub Tiongkok serta AC Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Saingan AC Milan

Juventus-Napoli
Penyerang Juventus, Mario Mandzukic (kanan) berebut bola dengan bek Napoli, Elseid Hysaj saat bertanding pada lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Allianz di Turin (22/4). Juventus takluk atas Napoli 1-0. (AFP Photo/Marco Bertorello)

Dibanding AC Milan dan klub Tiongkok, Mandzukic tentu akan tergiur pindah ke MU. Apalagi dia belum pernah merasakan main di tanah Inggris.

AC Milan juga kemungkinan akan mundur dari persaingan. Mereka terkendala masalah finansial. Milan cuma berniat menukar Mandzukic dengan Giacomo Bonaventura.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya