Arsenal Kejar Penyerang Barcelona

Arsenal tengah mendekati Barcelona untuk mendapatkan pemian muda Prancis tersebut.

oleh Thomas diperbarui 02 Jun 2018, 14:30 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2018, 14:30 WIB
Barcelona Diimbangi Celta Vigo
Pemain Barcelona, Ousmane Dembele berebut bola dengan pemain Celta Vigo, Jonny Otto pada laga pekan ke-33 La Liga di Estadio de Balaidos, Selasa (17/4). Barcelona gagal meraih poin penuh usai bermain imbang 2-2 melawan Celta Vigo. (AP/Lalo R. Villar)

Liputan6.com, Jakarta Setelah menunjuk Unai Emery sebagai pelatih baru, Arsenal terus berupaya memperbaiki skuatnya. Salah satu pemain yang coba didatangkan adalah penyerang muda Barcelona Ousmane Dembele.

Media Spanyol Sport melaporkan petinggi Arsenal Sven Mislintat sedang berusaha merekrut Dembele ke Emirates Stadium musim panas nanti. 

Mislintat, yang bertanggung jawab soal perekrutan pemain di Arsenal, kabarnya sudah melakukan pertemuan dengan perwakilan Barcelona guna membahas kemungkinan memboyong Dembele.

Tak hanya petinggi Barcelona, Mislintat juga rutin menghubungi Dembele mengenai kesediaannya pindah ke London. Mislintat sendiri sudah sangat mengenal Dembele. Keduanya pernah bekerja bareng di Borussia Dortmund.

Dembele dan perwakilannya juga sudah mengetahui ketertarikan Arsenal. Namun Dembele masih belum mau buru-buru memutuskan masa depannya. Dia saat ini fokus membela timnas Prancis di Piala Dunia 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cuma Mau Pinjamkan

Barcelona
Winger Barcelona, Ousmane Dembele, mencetak dua gol saat mengalahkan Villarreal pada jornada ke-36 La Liga di Camp Nou, Kamis (10/5/2018). (AP Photo/Manu Fernandez)

Barcelona sendiri keberatan melepas Dembele secara permanen ke Arsenal. Dembele baru dibeli Barcelona dari Dortmund tahun lalu.

Blaugrana hanya mau meminjamkan Dembele agar mendapat banyak kesempatan bermain. Dembele kemungkinan akan dipinjamkan jika Barcelona berhasil mendapatkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Jika Griezmann jadi datang, Dembele akan sulit mendapat banyak menit bermain di Barcelona musim depan. Griezmann yang akan menjadi pendamping bagi Luis Suarez dan Lionel Messi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya