Gomes Kembali Pimpin Madura United Lawan PSMS

Laga melawan PSMS menjadi laga kembalinya Gomes de Oliveira ke Madura United.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Jul 2018, 22:15 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2018, 22:15 WIB
Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira
Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira (Dimas Angga/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Gomes de Oliveira bakal kembali memimpin Madura United saat menjamu PSMS Medan pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama BukaLapak di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (8/7/2018). Ini menjadi laga pertama bagi Gomes sejak mundur di awal musim lalu.

Gomes mengundurkan diri lantaran Madura United tidak pernah menang selama empat kali pertandingan berturut-turut. Selain itu, Madura United gagal masuk dalam tiga besar di Piala Presiden 2018.

Madura United lalu menunjuk eks Persiba Balikpapan dan Arema FC, Milomir Seslija. Namun Milo juga gagal angkat Madura United bahkan sempat merasakan tim asuhanya digasak 0-6 oleh Persipura.

Usai mundur dari Madura United, Gomes justru mengikuti pelatihan di negaranya Brasil, guna meningkatkan kemampuannya sebagai pelatih.

"Gomes kita tarik kembali untuk memperbaiki kondisi Madura United.Saat ini, dia sudah datang dengan kemampuan dan pengetahuan baru, dan kami berharap Gomes bisa memperbaiki kondisi Madura United yang saat ini dalam posisi kurang menguntungkan," ujar Haruna seperti dikutip antara.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Janji Lebih Baik

Madura United Vs PSMS Medan
Liga 1 2018 Madura United Vs PSMS Medan (Bola.com/Adreanus Titus)

Sementara Gomes berjanji, akan berupaya maksimal untuk mengembalikan posisi Madura United menjadi lebih baik. Maka itu, dia turunkan pemain terbaik saat melawan PSMS

"Semua tim yang akan diterjunkan dalam menghadapi PSMS Medan besok adalah pemain terbaik," ujar Gomes.

Ia juga berharap, laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan itu bisa membuahkan hasil memuaskan bagi Madura United, sehingga peringkat klub membaik.


Peringkat 10

Saat ini, Madura United FC berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 18 poin.Madura United berada di bawah Persib Bandung di posisi sembilan dengan raihan poin yang sama.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya