Lawan PSIS, Gelandang Persib Incar Kado Ulang Tahun

Persib akan melawan PSIS pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama BukaLapak.

oleh Muhammad Adiyaksa diperbarui 08 Jul 2018, 06:24 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2018, 06:24 WIB
Persib Jajal Stadion PTIK
Pemain Persib melakukan pemanasan saat latihan resmi lanjutan Go-Jek Liga 1 Indonesia 2018 bersama Bukalapak di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (29/6). Persib akan melakoni laga tandang tunda melawan Persija, Sabtu (30/6). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar, ingin mencetak gol ke gawang PSIS Semarang sebagai hadiah ulang tahun dirinya yang jatuh pada hari ini, Sabtu (7/7/2018). Ghozali kini berusia 26 tahun.

Persib bakal meladeni perlawanan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (8/7/2018). Tengah berulang tahun membuat Ghozali kian termotivasi untuk membawa timnya merebut poin penuh.

"Mudah-mudahan dapat rezekinya juga bisa mencetak gol. Tapi, yang penting menang, tiga poin, siapapun yang cetak gol," ujar Ghozali disadur dari laman resmi Persib.

Ghozali menjelma sebagai andalan Persib di sisi sayap. Mantan pemain PSM Makassar itu telah mencatakan 11 penampilan sejauh ini.

Persib saat ini berada di peringkat ke-12 dengan 18 poin dari 12 pertandingan. Kemenangan akan membuat tim berjuluk Pangeran Biru itu naik ke posisi enam besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pantang Anggap Remeh

Persib Jajal Stadion PTIK
Pemain Persib berlari saat latihan resmi jelang laga lanjutan Go-Jek Liga 1 Indonesia 2018 bersama Bukalapak di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (29/6). Persib akan melakoni laga tandang tunda melawan Persija, Sabtu (30/6). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Sementara itu, pelatih Persib, Roberto Mario Carlos Gomez menolak untuk meremehkan PSIS yang kini terpuruk di dasar klasemen. Arsitek asal Argentina itu punya sikap untuk menghargai setiap lawan.

"Kita tidak pernah memandang siapapun lawannya. Kami tetap respek terhadap lawan yang dihadapi. Tentu melawan PSIS semua pemain harus tampil habis-habisan untuk mendapatkan tiga poin lagi," kata Gomez.


Puji PSIS

Gomez menilai PSIS punya banyak pemaim muda berkualitas meskipun kurang berprestasi sejauh ini. Untuk memuluskan keinginan meraih poin penuh, arsitek berusia 61 tahun ini ingin anak buahnya fokus dan konsentrasi 100 persen.

"Tentu, tahun ini adalah pertemuan pertama kami di kompetisi. Saya lihat pemain mereka semua bagus, terutama para pemain muda. Kita harus tetap fokus ke semua lini, jangan hanya beberapa pemain saja," imbuh Gomez.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya