Susunan Pemain Persebaya Vs Bali United: Bentrok Robertino dan Lilipaly

Berikut susunan pemain Persebaya Vs Bali United.

oleh Muhammad Adiyaksa diperbarui 07 Jul 2018, 18:14 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2018, 18:14 WIB
Persebaya Surabaya Vs Bali United
Liga 1 2018 Persebaya Surabaya Vs Bali United (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, masih menyimpan top skorer sementara tim, David Apericido da Silva kala menjamu Bali United pada pekan ke-14 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (7/7/2018).

Vera masih mempercayai bomber lokal, Rishadi Fauzi sebagai juru gedor untuk membobol gawang Bali United. Dalam skema 4-3-3, pemain bertubuh jangkung itu diiringi oleh Irfan Jaya dan Yohanes Pahabol.

Arsitek asal Argentina itu juga tetap mengandalkan Robertino Pugliara sebagai pengatur serangan. Peran Tino bakal dilindungi oleh Sidik Saimima dan Muhammad Hidayat.

Duet palang pintu Persebaya masih dihuni oleh Andri Muliadi dan Otavio Dutra. Sementara itu, Abu Rizal dan Ruben Sanadi akan menyisir pos bek sayap.

Posisi Miswar Saputra di bawah mistar gawang juga seolah tidak tergantikan. Ini merupakan penampilan ke-12 Miswar untuk Persebaya di musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bali United

Persija Ditahan Imbang Persebaya
Pemain depan Persija, Bambang Pamungkas (keempat kiri) berebut bola dengan Irfan Jaya (Persebaya) pada lanjutan Go-Jek Liga 1 Indonesia 2018 bersama Bukalapak di Lapangan PTIK Jakarta, Selasa (26/6). Laga berakhir imbang. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Beralih ke kubu lawan. Pelatih Bali United, Widodo C. Putro melakukan perubahan di lini belakang dan depan.

Bek sayap kanan, Taufik Hidayat menggantikan posisi I Made Andhika. Adapun, Agus Nova mengisi tempat yang ditinggalkan Demerson Costa.

Di lini depan, Nyoman Sukarja bakal memainkan peran Irfan Bachdim untuk mendukung Ilija Spasojevic yang diplot sebagai juru gedor tunggal. Sukarja bakal bahu-membahu bersama Stefano Lilipaly.

 


Susunan Pemain

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar; Andri, Otavio Dutra, Abu Rizal, Ruben Sanadi; Sidik Saimima, Hidayat, Robertino; Yohanes Pahabol, Irfan Jaya, Rishadi Fauzi.

Pelatih: Angel Alfredo Vera

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Taufik Hidayat, Agus Nova, Ahn Byung Keon, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Taufiq, Nick van der Velden; Nyoman Sukarja, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic.

Pelatih: Widodo C. Putro

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya