Jelang Lawan Persebaya, Ardi Idrus Bantah Tinggalkan Persib

Ardi Idrus dirumorkan akan hijrah dari Persib.

oleh Muhammad Adiyaksa diperbarui 26 Jul 2018, 13:15 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2018, 13:15 WIB
Momen Persahabatan di Laga Persija vs Persib
Ardi Idrus dirumorkan akan hijrah dari Persib. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bandung Ardi Idrus membantah akan meninggalkan Persib Bandung pada bursa transfer putaran kedua Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pemain yang fasih menyisir pos bek sayap kiri itu menyesalkan rumor yang belakangan mencuat.

Pemain kelahiran Ternate, Maluku itu menegaskan bakal bertahan di Persib. Tidak ada alasan yang membuatnya tertarik untuk pindah ke klub lain.

"Kabar dari mana itu? Terus terang saya juga kaget ada orang bicara seperti itu. Sebagai pemain profesional, saya tidak mungkin bicara soal tawaran dari klub lain selama masih terikat kontrak dengan Persib," ujar Ardi disadur dari laman resmi Persib.

Suasana kekeluargaan membuat Ardi betah di Persib. Dukungan Bobotoh semakin membuatnya nyaman.

"Saya sangat nyaman berada di Persib dan tidak mau pindah ke klub lain. Saya sangat  senang dengan suasana di sini. Bobotoh, pelatih dan semua staf membuat saya kerasan di sini,” kata Ardi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fokus

Ardi Idrus, Persib Bandung, Gojek Liga 1 Indonesia, Bola.com
Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus saat melawan Mitra Kukar pada laga Liga 1 Indonesia di GBLA, (8/4/2018). Persib Bandung menang 2-0. (Bola.com/Nick Hanoatubun)

Kini, Ardi fokus membawa Persib untuk menutup putaran pertama dengan manis. Tim berjuluk Pangeran Biru itu berpeluang memuncaki klasemen sementara Liga 1 apabila memetik kemenangan Persebaya Surabaya, Kamis (26/7/2018) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

"Sekarang saya hanya ingin fokus menang untuk pertandingan malam nanti (kontra Persebaya), bawa Persib juara paruh musim dan juara Liga 1," tutur Ardi.


Jadwal Persib

Kamis, 26 Juli 2018

Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung

Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya