Menang di Kandang Lawan, Pemain Persib Diguyur Bonus

Persib Bandung menang tipis 3-2 saat bertandang ke markas PS Tira.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 31 Jul 2018, 19:10 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2018, 19:10 WIB
Umuh Muchtar
Umuh Muchtar. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta Kemenangan Persib Bandung atas tuan rumah PS Tira dengan skor 3-2 dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/7/2018) memantapkan posisi Persib di puncak klasemen dengan 32 poin.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku sangat puas dengan konsistensi permainan yang ditunjukan anak asuh pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Terlebih hasil tersebut diraih saat Persib tidak bermain di kandang sendiri.

Sebagai bentuk apresiasi manajemen tim berjuluk Maung Bandung akan menggelontorkan bonus besar kepada para pemain.

"Saya sudah janji memberikan bonus kepada mereka," kata Umuh.

Umuh menilai skuat Persib menunjukan kekompakan sebagai kekuatan utama dengan mental juara yang dibangun Gomez dan terus berkembang pada setiap pertandingan.

Jika Supardi dan kawan-kawan mampu mempertahankan penampilan apiknya, gelar juara kemungkinan bisa kembali diboyong layaknya tahun 2014.

"Anak-anak kelihatan semangat, dengan motivasi yang tinggi kita harus support terus supaya bisa mempertahankan di posisi kesatu ini. Mudah mudahan lah yah kita bertahan di posisi ke satu ini. Insha Allah tidak menutup jadi juara," katanya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perlu Dukungan Bobotoh

Bobotoh Persib
Bobotoh Persib saat pertandingan melawan Arema FC pada laga persahabatan di Stadion GBLA, Bandung, Minggu (18/3/2018). Persib menang 2-1 atas Arema. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Target finis pada posisi lima besar yang dibebankan manajemen kepada skuat Persib bisa melebihi harapan. Melihat prestasi Persib yang diraih pada putaran pertama dengan meraih gelar juara paruh musim, Persib memiliki peluang besar untuk menjadi juara.

Selain perjuangan para pemain di atas lapangan, Umuh menilai peran bobotoh sangat penting untuk menjadi kekuatan tambahan Persib demi merealisasikan impian tersebut.

"Harus kita dukung terus karena butuh dukungan semua yah terutama bobotoh. Doakan supaya Persib bisa juara," katanya. (Kukuh Saokani / Bandung)

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya