Pelatih Barcelona Malas Bahas Pogba

Kontrak Pogba di Old Trafford masih menyisakan tiga tahun, namun Barcelona santer disebut-sebut tertarik ingin mendatangkan pemain asal Prancis itu.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 18 Agu 2018, 20:10 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2018, 20:10 WIB
FIFA 2018, Pelatih Terbaik, Didier Deschamps
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde (AFP/Lluis Gene)

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, enggan membahas laporan timnya tertarik pada gelandang Manchester United, Paul Pogba. Valverde mengaku sudah cukup puas dengan skuat Azulgrana saat ini.

Kontrak Pogba di Old Trafford masih menyisakan tiga tahun, namun Barcelona santer disebut-sebut ingin mendatangkan pemain asal Prancis itu.

Namun, Valverde enggan membahas hal tersebut. Bagi dia, membicarakan pemain dari klub lain tidak sopan.

"Kami tidak mau terlibat dalam diskusi tentang pemain tim lain. Kami ingin menghormati pemain kami dan menghormati orang lain," kata Valverde seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rekrut 4 Pemain

(AP/Lalo R. Villar)

Barcelona sudah mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer ini. Mulai dari Clement Lenglet, Arthur Moraes, Malcom hingga Arturo Vidal.

"Saya tidak berhenti membandingkan tim dengan yang sebelumnya, tetapi saya memiliki beberapa pemain luar biasa. Kami tidak tahu apakah skuat sudah tertutup atau tidak. Kami memiliki tim yang bagus untuk menghadapi apa yang akan terjadi, tetapi masih ada waktu."

"Bursa akan tutup dan ada banyak rumor sampai 31 Agustus. Saya senang dengan apa yang saya miliki," Valverde menambahkan.


Lawan Sevilla

Barcelona akan memulai petualangan di La Liga pada Minggu (19/8/2018). Azulgrana bakal menjamu Alaves di Camp Nou.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya