Dortmund Segera Gaet Striker Barcelona

Barcelona sudah tidak membutuhkan lagi tenaga eks pemain Valencia ini.

oleh Thomas diperbarui 25 Agu 2018, 16:05 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2018, 16:05 WIB
Liga Spanyol-Barcelona-Sevilla
Penyerang Barcelona, Paco Alcacer melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sevilla pada La Liga Spanyol di Camp Nou, Barcelona, (4/11). Alcacer mencetak dua gol dipertandingan ini dan mengantar Barcelona menang 2-1. (AP Photo/Manu Fernandez)

Liputan6.com, Jakarta Borussia Dortmund selangkah lagi akan mendapatkan penyerang Barcelona Paco Alcacer. Kepindahan pria Spanyol itu bakal rampung akhir pekan ini.

Media Jerman Kicker melaporkan Barcelona dan Dortmund telah mengadakan pertemuan sepanjang Kamis (23/8/2018) untuk membahas kepindahan Paco ke Signal Iduna Park. 

Kesepakatan konon sudah terpacai. Paco akan membela Dortmund di musim 2018-2019. Paco akan dipinjam terlebih dahulu selama semusim dengan opsi kepemilikan permanen.

Paco sebenarnya juga diminati oleh dua klub Liga Spanyol lain, Alaves dan Real Betis. Tapi Dortmund bisa mengungguli kedua klub tersebut karena mau membayar penuh gaji Paco.

Selain itu, Dortmund juga menawarkan kesempatan kepada Paco untuk main di Liga Champions. Sedangkan Alaves dan Betis tak ikut Liga Champions.

 * Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Malcom

Barcelona Diimbangi Celta Vigo
Pemain Barcelona, Paco Alcacer berebut bola dengan bek Celta Vigo Jonny Otto pada laga pekan ke-33 La Liga di Estadio de Balaidos, Selasa (17/4). Tampil dengan sepuluh pemain, Barcelona harus puas dengan hasil imbang 2-2. (MIGUEL RIOPA / AFP)

Paco dilepas Barcelona karena tidak lagi masuk dalam perencanaan pelatih Ernesto Valverde. Paco kalah bersaing dengan Lionel Messi, Luis Suarez, dan Ousmane Dembele.

Barcelona juga baru saja merekrut penyerang baru di bursa transfer musim panas yakni Malcom dari Girondins Bordeaux.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya