Diincar MU, Bintang Napoli Pilih Perpanjang Kontrak

MU sempat melirik Koulibaly pada musim panas 2018.

oleh Thomas diperbarui 02 Sep 2018, 16:50 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2018, 16:50 WIB
Barcelona, Bursa Transsfer 2017, Kalidou Koulibaly
Bek tangguh Napoli asal Prancis, Kalidou Koulibaly (AFP/Carlo Hermann)

Liputan6.com, Jakarta Bek Napoli Kalidou Koulibaly termasuk salah satu pemain yang kebanjiran banyak peminat pada bursa transfer musim panas 2018. Manchester United (MU) dan Chelsea sangat berminat kepadanya. 

Pemain asal Senegal itu dibidik MU dan Chelsea karena tampil menawan bersama Napoli dalam dua musim terakhir. Koulibaly merupakan salah satu bek terbaik di Liga Italia.

Meski ditaksir MU dan Chelsea, Koulibaly masih setia bersama Napoli. Setelah tidak jadi pindah klub, Koulibaly pada awal September ini memutuskan memperpanjang kontraknya.

Kontrak baru ini akan membuat Koulibaly terikat kontrak bersama Napoli hingga Juni 2023. Koulibaly mendapat kenaikkan gaji menjadi 3,5 juta euro per tahun.

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dibeli Murah

Kalidou Koulibaly
Bek Napoli Kalidou Koulibaly (AFP/Marco Bertorello)

Napoli tidak membuat klausul pelepasan dalam kontrak baru untuk Koulibaly ini.

Pemain 27 tahun itu membela Napoli sejak 2014. Ketika itu Koulibaly dibeli murah oleh Napoli seharga 7,75 juta euro dari klub asal Belgia KRC Genk.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya