Ronaldo Sudah Lupakan Kartu Merahnya

Ronaldo diusir wasit saat menghadapi Valencia di Liga Champions.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 22 Sep 2018, 13:00 WIB
Diterbitkan 22 Sep 2018, 13:00 WIB
FOTO: Cristiano Ronaldo Cetak 2 Gol, Juventus Bungkam Sassuolo
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo (AFP/Miguel Medina)

Liputan6.com, Turin - Bek sayap Juventus, Alex Sandro, mengungkapkan bahwa rekannya, Cristiano Ronaldo, sudah melupakan insiden kartu merah saat melawan Valencia di Liga Champions.

Sebelumnya, penampilan pertama Ronaldo di Liga Champions bersama Juventus berakhir dengan air mata saat ia mendapat kartu merah pada menit ke-29 melawan Valencia di Mestalla, Rabu (19/9/2018).

Pemain berusia 33 tahun itu dianggap menarik rambut pemain belakang Valencia, Jeison Murillo. Insiden tersebut tentu mencoreng karier Ronaldo secara keseluruhan. Apalagi beberapa hari sebelumnya, Ronaldo sedang tersenyum lebar usai mencetak dua gol perdananya bersama Bianconeri.

Maka dari itu laga kontra Frosinone akhir pekan ini disebut-sebut bakal jadi ajang pelampiasan kekesalan Ronaldo.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Motivasi Tinggi

 (AFP/Jose Jordan)

"Aku melihat Ronaldo termotivasi. Dia memiliki banyak pengalaman dan dia tahu bahwa apa yang terjadi pada hari Selasa adalah masa lalu," kata Alex Sandro kepada Sky Sport Italia.

“Dia sudah melihat ke depan, dia datang untuk membantu dan membawa kualitas ke grup kami. Pemahamanku dengannya adalah aku belajar mengenalnya di dalam dan di luar lapangan."


Janji Assist

Lebih lanjut, Sandro juga menegaskan bahwa dirinya dan Ronaldo sudah semakin saling memahami di atas lapangan. 

"Aku mengerti gerakannya dan bagaimana dia suka menerima bola. Perlahan aku akan mulai membantunya," Alex Sandro menambahkan.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya