Pelatih Juventus Puji Performa Bentancur

Bentacur menyumbang satu gol saat Juventus mengalahkan Udinese 2-0 dalam lanjutan Liga Serie A Italia.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Okt 2018, 14:05 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2018, 14:05 WIB
Rodrigo Bentancur - Juventus
Rodrigo Bentancur mencetak satu gol untuk membantu Juventus menang 2-0 atas Udinese pada pekan kedelapan Liga Serie A Italia, Sabtu (6/10/2018). (AP Photo/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri terkesan dengan performa Rodrigo Bentancur di lini tengah saat melawan Udinese pada pekan kedelapan Liga Serie A Italia, Sabtu (6/10/2018). Juventus menang 2-0 di kandang Udinese.

Bentancur membuka keunggulan Juventus pada menit ke-33. Empat menit berselang, Cristiano Ronaldo menggandakan skor.

Allegri mengaku puas dengan determinasi dan kematangan timnya. Secara khusus, dia memuji kontribusi gelandang Uruguay itu.

"Kami bekerja keras untuk mendapatkan start hebat musim ini," kata Allegri seperti dikutip Football Italia. "Ini laga sulit, dan saya rasa kami menampilkan salah satu permainan terbaik kami musim ini, nyaris tak memberi Udinese kesempatan."

"Ini bisa jadi partai yang berisiko, tapi kami menunjukkan kematangan dan determinasi luar biasa. Para pemain tahu apa yang kami kerjakan. Ada kalanya kami sedikit lengah setelah unggul, tapi tidak hari ini," tambahnya.

"Saya terkesan dengan Rodrigo Bentancur di lini tengah, baik dari segi taktik maupun teknik, terlebih lagi dia mencetak gol."

Gol ke gawang Udinese itu adalah gol perdana Bentancur untuk Juventus.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Masih Sempurna

Juventus-Cristiano Ronaldo
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo berseleberasi dengan Alex Sandro usai mencetak gol ke gawang Udinese pada lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Dacia Arena (6/10). Juventus menang 2-0 atas Udinese. (AP Photo/Antonio Calanni)

Juventus masih sempurna musim ini. Juventus memenangi delapan laga yang sudah mereka mainkan di Liga Serie A Italia.

Selain itu, Juventus juga meraih dua kemenangan dalam dua pertandingan di fase grup Liga Champions.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya