Legenda AC Milan: Derby Ditentukan Pemain Kejutan

AC Milan bertemu Inter Milan pada lanjutan Serie A.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 21 Okt 2018, 08:15 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2018, 08:15 WIB
Prediksi Inter Milan VS  Milan
Inter Milan vs AC Milan. (Liputan6.com/Trie yas)

Liputan6.com, Milan - Inter Milan bertemu AC Milan pada lanjutan Serie A di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) dini hari WIB. Laga ini menjadi ajang adu tajam dua striker asal Argentina, Mauro Icardi dan Gonzalo Higuain.

Anggapan tersebut wajar mengingat rekor kedua pemain. Icardi merupakan ujung tombak Inter Milan.

Dia menjadi top scorer Serie A pada 2014/2015 dan 2017/2018. Musim ini Icardi sudah menghasilkan lima gol di seluruh kompetisi.

Sementara Higuain langsung menunjukkan ketajaman meski baru bergabung dengan AC Milan musim panas lalu. Mantan penggawa Real Madrid ini menjadi top scorer sementara tim lewat torehan enam gol.

Mengingat kondisi ini, besar kemungkinan duel Inter Milan vs AC Milan nanti ditentukan kedua pemain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pemain Kejutan

AC Milan Vs Inter Milan
AC Milan bermain 0-0 kontra Inter Milan pada laga tunda pekan ke-27 Serie A, di San Siro, Rabu (4/4/2018). (AFP/Miguel Medina)

Meski sorotan tertuju ke mereka, bek legendaris AC Milan Alessandro Costacurta punya pandangan lain. Dia merasa pencetak gol pada pertandingan nanti datang dari sosok tidak diduga.

"Akan ada kejutan dalam pencetak gol. Contohnya Milan Skriniar atau Alessio Romgnoli yang bisa menjadi pembeda memaksimalkan sepak pojok," kata Costacurta, dilansir Calciomercato.


Inter Milan Unggul

Costacurta mengakui kualitas skuat Inter Milan saat ini berada di atas AC Milan. "Namun, semua mungkin terjadi di derby," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya