Fabregas Masih Buka Hati Untuk Arsenal

Dia pernah membela Arsenal selama delapan musim.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Okt 2018, 21:50 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2018, 21:50 WIB
Chelsea, Crystal Palace, Premier League
Pemain Chelsea, Cesc Fabregas masih menyimpan hati untuk Arsenal. (AP/Matt Dunham)

Liputan6.com, London - Cesc Fabregas ternyata masih menyimpan rasa untuk Arsenal. Gelandang asal Chelsea itu bahkan membuka peluang untuk membela lagi The Gunners.

Mantan pemain internasional Spanyol itu menghabiskan delapan musim bersama Arsenal. Ia membantu mereka memenangkan Piala FA pada 2005.

Febregas sendiri belum pernah menjadi starter dalam pertandingan Premier League untuk Chelsea musim ini. Gelandang berusia 31 tahun tersebut hanya mendapat kesempatan tampil di ajang piala.

Kontrak Fabregas akan habis pada akhir musim. Sepertinya sang pemain tidak akan mendapat kontrak baru dan bisa pergi pada bursa transfer musim dingin.

Fabregas sudah menarik minat raksasa Italia Inter Milan dan AC Milan. Namun, ia akan sulit menolak kesempatan untuk kembali ke Emirates Stadium.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Fabregas

Liga Champions, Barcelona, Chelsea
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, tampak kecewa usai disingkirkan Barcelona pada laga Liga Champions di Stadion Camp Nou, Kamis (15/3/2018). Barcelona menang 3-0 atas Chelsea. (AP/Manu Fernandez)

"Masa depan saya? Saya merasa baik-baik saja. Dalam tujuh bulan, kontrak saya akan berakhir dengan Chelsea," kata Fabregas seperti dilansir Marca.

"Kembali ke Arsenal? Tentu saja, Arsenal akan selalu berada di hati saya. Saya tidak akan pernah melupakan Arsenal. Mengapa tidak kembali? Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan."

Fabregas bergabung dengan Chelsea pada tahun 2014 dari Barcelona. Ia sudah membantu klub memenangkan dua gelar Premier League.

Namun, gelandang asal Spanyol itu tidak banyak mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri. Ia baru bermain lima kali di semua ajang kompetisi musim ini.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya