Kontrak Belum Jelas, Ramsey Fokus Bersama Arsenal

Beberapa hari lalu, negosiasi kontrak Ramsey menemui jalan buntu. Arsenal tiba-tiba saja menarik diri dari pembicaraan.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Okt 2018, 16:15 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2018, 16:15 WIB
Aaron Ramsey
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey (AFP/Adrian Dennis)

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey menjamin akan terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk klubnya meski situasi kontrak barunya kian tak jelas. Pemain asal Wales itu juga tak mau memikirkan klub lain.

Beberapa hari lalu, negosiasi kontrak Ramsey menemui jalan buntu. Arsenal tiba-tiba saja menarik diri dari pembicaraan. Ramsey mengaku terkejut dan tak tahu alasan di balik mundurnya Arsenal.

Rumornya, Ramsey memang ingin bertahan dan menuntut kenaikan gaji. Tuntutan Ramsey ini dianggap terlalu tinggi oleh pihak klub. Inilah penyebab tarik ulur pembicaraan kontrak terus berlanjut.

Saat ini, Ramsey bahkan masih bertanya-tanya soal alasan Arsenal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hanya Pikirkan Arsenal

Sekiranya masalah ini berlanjut sampai Januari nanti, berarti Ramsey bisa bergabung dengan klub mana pun secara gratis. Walau banyangan itu menarik, Ramsey ternyata hanya fokus bermain untuk Arsenal.

"Saat ini, saya tidak berpikir soal hal lainnya di luar bermain untuk Arsenal, jadi kita lihat saja apa yang dijanjikan masa depan di jalan ini," tutur Ramsey di fourfourtwo.

"Hal-hal seperti ini memang terjadi di dunia sepak bola dan saya hanya ingin konsentrasi bermain saat ini. Saya tak memikirkan hal lain terlalu banyak."

Lebih lanjut, Ramsey juga tak mau banyak mengeluh. Dia yakin masalah ini pada akhirnya akan selesai dan menguntungkan kedua pihak. Saat ini ada begitu banyak hal yang bisa disyukuri Ramsey.

"Saya juga punya beberpa hal lain dalam hidup saya yang membuat saya gembira. Saya dianugerahi anak kembar akhir pekan lalu, jadi saat ini segalanya berjalan baik bagi saya."

"Saya hanya akan bermain dan berusaha membantu tim ini semaksimal mungkin," tutup Ramsey.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya