Dikritik Lebih Tua, Model asal Venezuela Bela Asmara dengan James Rodriguez

Shannon de Lima menjalin kasih dengan James Rodriguez.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 16 Nov 2018, 05:30 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2018, 05:30 WIB
Shannon de Lima
Shannon de Lima, kekasih baru James Rodriguez. (Instagram)

Liputan6.com, Munich - Dikabarkan menjalin asmara dalam beberapa bulan terakhir, Shannon de Lima memastikan hubungannya dengan James Rodriguez lewat media sosial.

Shannon dan James menjadi berita setelah tertangkap makan malam di Israel.

Kebersamaan James dan Shannon juga terungkap lewat foto di berbagai akun Instagram teman mereka. Keduanya juga berinteraksi di media sosial tersebut.

Kini Shannon menegaskan dirinya menjalin kasih dengan James setelah membalas komentar salah satu warganet. Don Balon Rosa melaporkan, model asal Venezuela tersebut marah karena ada yang berkomentar dirinya terlalu tua bagi sang pemain.

Shannon sempat membalas ucapan tersebut sebelum menghapusnya. Sekedar informasi, Shannon berusia 30, tiga tahun lebih tua dari James.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bercerai

James Rodriguez
James Rodriguez (kanan) ketika masih bersama Daniela Ospina. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

James dalam proses perceraian dengan Daniela Ospina, adik rekannya di Timnas Kolombia, David Ospina. Keduanya dikaruniai putri bernama Salome.

Sementara Shannon merupakan istri ketiga penyanyi Marc Anthony, setelah Dayanara Torres dan Jennifer Lopez. Keduanya bercerai pada 2017.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya