Perburuan Pogba, Inter Milan Ingin Salip Juventus

Inter Milan mencoba ganggu rencana Juventus untuk memulangkan Paul Pogba.

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Nov 2018, 10:05 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2018, 10:05 WIB
Mode Rambut Pesepak Bola
Inter Milan juga berminat untuk mendatangkan Paul Pogba (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Milan - Inter Milan seperti ingin menyulut perang dengan mengutarakan niat mereka untuk merekrut Paul Pogba. Padahal, Pogba seperti diketahui sudah menjadi incaran Juventus.

Gelandang asal Prancis ini memang dikabarkan tidak betah di MU. Juventus yang pernah merasakan servis Pogba ingin membawanya pulang dan Inter Milan ingin mengganggu rencana ini.

Sejak awal musim kemarin ada banyak spekulasi mengenai masa depan Pogba. Sang gelandang dikabarkan tidak bahagia bersama MU setelah ia dikabarkan mengalami friksi dengan pelatihnya, Jose Mourinho.

Sejauh ini ada beberapa nama yang dikabarkan akan mencoba mengangkut gelandang Timnas Prancis tersebut. Salah satunya adalah Juventus yang dikabarkan tertarik untuk memulangkannya ke Turin.

Namun dilansir Mirror, Juventus tidak akan mudah mendatangkan kembali Pogba. Pasalnya sang pemain masuk dalam target transfer Inter Milan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bangun Kekuatan

Empat Pemain Selamatkan Mourinho
2. Paul Pogba - Mou tahu bahwa Pogba adalah gelandang terbaik yang dimiliki MU. Semuanya bisa dilakukan kapten timnas Prancis tersebut. (AFP/Paul Ellis)

Inter Milan sendiri memang tengah berada dalam fase yang bagus. Semenjak dipegang oleh Sunning Group, investor asal Tiongkok itu memiliki ambisi besar untuk mengembalikan Inter sebagai penantang gelar Scudetto.

Sunning Group sendiri mulai mendatangkan banyak pemain top ke Giuseppe Meazza. Namun mereka kabarnya masih membutuhkan sosok gelandang kelas dunia untuk memperkuat lini tengah mereka.

Pihak Inter menilai Pogba bakal cocok untuk menjadi motor permainan mereka. Alhasil mereka mencoba untuk mendatangkan sang pemain.


Manuver Mematikan

Inter sendiri kabarnya sudah punya senjata rahasia untuk mendatangkan Pogba. Mereka kabarnya akan mengandalkan Giuseppe Marotta sebagai perantara transfer tersebut.

Mantan CEO Juventus itu memang dikabarkan akan bergabung dengan Inter Milan. Ia disebut akan segera membantu La Beneamata untuk mengurus transfer mereka.

Marotta sendiri sosok yang bertanggung jawab atas transfer masuk dan keluarnya Pogba di Juventus. Alhasil mereka Marotta optimis bisa menghadirkan Pogba ke Giuseppe Meazza musim depan.

Manchester United sendiri kabarnya akan mematok harga di atas 100 juta pounds untuk mahar transfer Pogba.

Sumber:Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya