Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Filipina

Timnas Indonesia tak berpeluang lagi lolos ke babak selanjutnya.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 25 Nov 2018, 18:15 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2018, 18:15 WIB
Thailand Vs Timnas Indonesia
Gelandang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly dan rekan-rekannya tampak kecewa usai dikalahkan Thailand pada laga Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11). Thailand menang 4-2 dari Indonesia. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia menurunkan skuat terbaik dalam laga terakhir Piala AFF 2018 melawan Filipina. Tim Garuda bertekad meraih kemenangan meski tak bisa lagi lolos ke babak selanjutnya.

Di posisi kiper, pelatih timnas Bima Sakti kembali mempercayakan pada Andritany Ardhiyasa. Kiper Persija itu menggantikan Awan Setho yang menjadi starter lawan Thailand pekan lalu.

Sementara di posisi bek kanan diisi oleh Putu Gede. Di posisi bek kiri Bima mengandalkan Rizki Pora.

Duo jantung pertahanan timnas dipercayakan pada Fachruddin dan Hansamu Yama. Mereka akan ditopang Zulfiandi dan Evan Dimas.

Di posisi sayap akan diisi pemain lincah Riko Simanjutak dan Andik Vermansah. Keduanya akan menopang kinerja Beto Goncalves dan Stefano Lilipaly.


Susunan Pemain

Timnas Indonesia Unggul Atas Timor Leste di Piala AFF 2018
Pemain Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly (kanan) bersama Alberto Goncalves merayakan gol ke gawang Timor Leste pada laga penyisihan grup B Piala AFF 2018 di Stadion GBK, Jakarta, Selasa (13/11). Indonesia unggul 3-1. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Timnas Indonesia: Andritany; Putu Gede, Hansamu, Fachruddin, Rizki Pora; Zulfiandi, Evan Dimas, Andik, Riko; Beto, Lilipaly

Timnas Filipina: Falkesgaard; Carlos Alberto, Daisuke Sato, Alvaro Silva, Markus Pineda; Schrock, Gelito, Strauss; Bedic, Patrick, Younghusband

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya