Persib Tidak Akan Ditinggal Bojan Malisic

Sebelumnya, beredar isu, pemain asing asal Serbia itu bakal menginggalkan Persib.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 03 Des 2018, 16:00 WIB
Diterbitkan 03 Des 2018, 16:00 WIB
Liga 1 Indonesia 2018 : Persib Bandung Vs Persija Jakarta
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic (kiri) (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung diterpa isu tak sedap. Bek asing andalan Bojan Malisic disebut-sebut bakal pergi meninggalkan Bumi Parahiyangan.

Semua ini berawal dari unggahan pemain asal Serbia itu di akun Instagram pribadinya, Minggu (2/12). Bojan menulis laga lawan Persela Lamongan merupakan pertandingan terakhirnya bersama Persib.

Tak lupa Bojan juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan boboh dan Persib selama ini. Tahun ini, disebut Bojan sebagai tahun terbaik dalam karier sepak bolanya.

Namun, ternyata Bojan, 33 tahun, tak bermaksud mengucapkan selamat tinggal dengan unggahannya itu. Justru, kata Bojan, unggahan itu merupakan bentuk apresiasinya kepada para suporter.

“Orang-orang kebingungan dengan pernyataan saya tersebut. Banyak orang yang mengira saya akan pergi, padahal itu tidak benar," ujar Bojan di situs resmi Persib.

Dia menambahkan "Statement itu hanya karena saya kena akumulasi kartu kuning, dan melawan Persela Lamongan menjadi pertandingan terakhir saya di musim ini."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Tampil di Piala Indonesia

Liga 1 Indonesia 2018 : Persib Bandung Vs Persija Jakarta
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, bersitegang dengan kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, pada laga Liga 1 di Stadion GBLA, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018). Persib menang 3-2 atas Persija. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Bojan juga menyebut, dirinya tak akan tampil di Piala Indonesia, karena pemain muda yang akan tampil. Seperti diketahui, Persib akan berhadapan dengan PSCS Cilacap di babak 64 besar, Rabu (5/12).

“Jadi kemarin adalah game terakhir saya di musim ini. Tapi orang-orang berpikir saya pergi, saya tidak bilang saya akan pergi,” tambahnya.


Ingin Bertahan

Bojan sendiri berharap bisa bertahan di Persib. Namun, pemain dengan nomor punggung 4 ini mengaku tak bisa memprediksi apa yang akan terjadi nanti.

“Saya belum tahu saya akan pergi atau tetap tinggal. Tapi saya ingin tetap tinggal di sini,” tuturnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya