Klasemen La Liga Spanyol, Real Madrid Tembus 4 Besar

Real Madrid kini menduduki posisi keempat di klasemen Liga Spanyol, Barcelona tempati peringkat teratas.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 14 Jan 2019, 09:15 WIB
Diterbitkan 14 Jan 2019, 09:15 WIB
Real Madrid Akhiri Puasa Kemenangan
Perayaan gol pemain Real Madrid usai Cebalos mencetak gol pada laga lanjutan La Liga Spanyol yang berlangsung di stadion Benito Villamarin, Senin (14/1). Real Madrid menang 2-1 atas Real Betis. (AFP/Cristina Quicler)

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona masih belum tergoyahkan di puncak klasemen Liga Spanyol hingga pekan ke-19. Blaugrana menundukkan Eibar dengan skor 3-0 di Camp Nou.

Luis Suarez mencetak dua gol, sedangkan satu gol Barcelona lainnya disarangkan Lionel Messi. Itu juga menjadi gol ke-400 Messi di Liga Spanyol sepanjang kariernya.

Di laga pekan ke-19 lainnya, Real Madrid juga mampu meraih tiga poin usai menaklukkan tuan rumah Real Betis dengan skor 2-1. Dua gol El Real diciptakan Luka Modric dan Dani Ceballos.

Hasil itu membuat Los Blancos menembus empat besar menyalip Deportivo Alaves. Sebab, Alaves hanya bermain imbang 1-1 kontra tuan rumah Girona.

Real Madrid kini berada di posisi keempat klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 33 poin. Sergio Ramos dan kawan-kawan saat ini tertinggal 10 poin dari Barcelona.


Berkat Griezmann

Top Scorer Liga Champions
Antoine Griezmann jadi pahlawan kemenangan Atletico Madrid atas Levante. (AFP/Javier Soriano)

Atletico Madrid juga meraih tiga poin di pekan ke-19 lewat kemenangan tipis 1-0 atas Levante di Wanda Metropolitano. Gol semata wayang Atletico dicetak Antoine Griezmann melalui eksekusi penalti.

Pasukan Diego Simeone itu berada di posisi kedua dan masih terpaut lima poin. Adapun Sevilla, yang menempati peringkat ketiga, tak berdaya di kandang Athletic Bilbao.


Klasemen Liga Spanyol

 

FcTables.com

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya