Hasil Lengkap Liga Inggris: MU dan City Raih Kemenangan

MU dan Manchester City mencatat kemenangan pada pekan ke-25 Liga Inggris.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 04 Feb 2019, 10:00 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2019, 10:00 WIB
Manchester United Vs Leicester City
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak oleh Marcus Rashford ke gawang Leicester City pada laga Premier League di Stadion King Power, Minggu (3/2). Manchester United menang 1-0 atas Leicester City. (AP/Rui Vieira)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) membawa pulang poin penuh usai bertandang ke markas Leicester City pada pekan ke-25 Liga Inggris. Setan Merah (sebutan MU) menang 1-0 di King Power Stadium, Minggu (3/1/2019) malam WIB.

Gol kemenangan MU dicetak Marcus Rashford. Ini merupakan kemenangan ketujuh MU dari delapan laga terakhir Liga Inggris di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Satu laga lainnya berakhir imbang 2-2 melawan Burnley.

Kemenangan juga diraih rival sekota MU, Manchester City. Skuat racikan Pep Guardiola itu menang 3-1 atas Arsenal di Etihad Stadium, beberapa jam setelah laga MU.

Sergio Aguero menjadi bintang dalam kemenangan City. Ia memborong semua gol pada laga tersebut. Sementara Arsenal cuma bisa membalas lewat Laurent Koscielny.

Kemenangan MU dan City berdampak positif bagi posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris. MU naik ke peringkat lima dengan dengan 48 poin, terpaut dua angka dengan Chelsea yang setingkat di atas.

Sedangkan City kini mengantongi 59 poin dari 25 pertandingan. City memangkas selisih poin dengan Liverpool menjadi 2 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hasil lengkap pekan ke-25 Liga Inggris

Manchester City Vs Arsenal
Sergio Aguero berhasil mencetak tiga gol sekaligus membawa Manchester City menang 3-1 atas Arsenal pada laga pekan ke-25 Premier League, di Stadion Etihad, Minggu (3/2/2019). (AFP/Oli Scarff)

Tottenham Hotspur 1-0 Newcastle United

Brighton & Hove Albion 0-0 Watford

Burnley 1-1 Southampton

Chelsea 5-0 Huddersfield Town

Crystal Palace 2-0 Fulham

Everton 1-3 Wolverhampton Wanderers

Cardiff City 2-0 Bournemouth

Leicester City 0-1 Manchester United

Manchester City 3-1 Arsenal


Klasemen Liga Inggris ke-25

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya