Jadi Pemain Bintang, Real Madrid Menyesal Gagal Rekrut Piatek

Suatu saat Piatek akan menjadi bintang di AC Milan, dan layak juga bermain untuk Real Madrid

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 13 Feb 2019, 06:20 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2019, 06:20 WIB
Piatek Impresif, AC Milan Lolos Ke Semifinal Coppa Italia
Selebrasi pemain AC Milan usai Krzysztof Piatek mencetak gol pada menit ke-10 di laga perempat final Coppa Italia yang berlangsung di stadion San Siro, Milan, Rabu (30/1). AC Milan menang 2-0 atas Napoli (AP/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid sangat menyesal tidak bisa merekrut Krzysztof Piatek. Klub raksasa Spanyol itu tak berusaha keras mendapatkan pemain yang kini sudah menjadi bintang AC Milan.

Hal ini diungkapkan Michal Probierz, mantan pelatih Piatek di Cracovia Krakow. Seperti diketahui Piatek sebelumnya pernah bermain di Liga Polandia bersama Cracovia.

Menurut Michal Probierz, berbeda dengan Real Madrid, AC Milan berupaya lebih keras untuk mendapatkan Piatek. Dan, hasilnya Piatek telah membuat dampak instan bagi AC Milan.

Piatek sudah mencetak empat gol dalam banyak pertandingan sejak tiba ke AC Milan dari Genoa bulan lalu.

"Sejauh ini dia sudah bergerak dengan baik dan mengambil semua langkah yang tepat untuk menjadi pemain hebat di level internasional," kata Probierz kepada Gazzetta dello Sport.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menyesal

6 Tim Terbaik yang Harus Dimainkan di Game FIFA 2019
1. Real Madrid - Bintang 5 (Attack 84, Midfield 89, Defence 86), Pemain terbaik (Luka Modric (OVR 91), Sergio Ramos (OVR 91), Thibaut Courtois (OVR 90)) (AFP/Javier Soriano)

"Saya yakin bahwa sekarang AC Milan akan kembali di antara empat klub teratas di Serie A. Kemudian, di masa depan, ia akan menjadi bintang, dan layak bermain untuk Real Madrid," kata Michal Probierz.

“Saya benar-benar berpikir para direktur Real Madrid menyesal tidak berusaha cukup keras untuk membelinya di bulan Januari. Mereka benar-benar memikirkannya, tetapi Milan lebih menginginkannya," ujarnya.


Striker Terhebat

“Untuk penggemar Italia, terutama yang Rossoneri, itu bagus karena mereka dapat mengaguminya setiap akhir pekan," kata Michal Probierz.

"Saya yakin bahwa dengan karakter dan sikapnya terhadap setiap aspek permainan, ia akan menjadi salah satu striker terhebat di generasinya."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya