Diejek Suporter Chelsea, Jorginho Fokus Penampilan

Jorginho kerap diejek suporter Chelsea setiap bermain membela klub tersebut.

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 04 Mar 2019, 01:00 WIB
Diterbitkan 04 Mar 2019, 01:00 WIB
Pemain Chelsea yang Kontribusi Besar Musim Ini
Jorginho. (AFP/Ben Stansall)

Jakarta Jorginho disebut sebagai pemain yang tak memberikan kontribusi positif untuk Chelsea pada musim 2018-19. Anggapan itu muncul setelah Jorginho menunjukkan performa yang menurun seiring dengan hasil buruk yang dialami Chelsea.

Karena itu, Jorginho kerap mendapat ejekan dari suporter Chelsea Tapi, ia mengaku tak ambil pusing dan hanya perlu membuktikan kemampuannya lewat penampilan di lapangan.

Namun, Jorginho mengaku tak memikirkan ejekan tersebut. Ia menilai kalau suporter memiliki hak untuk memberikan kritikan keras untuk para pemain.

"Teknologi membuat kami mengetahui apa yang mereka katakan tentang saya. Hal buruk dan hal baik. Saya bisa tahu dengan sangat cepat," ujar Jorginho.

"Hal yang paling penting adalah bagaimana cara saya mengendalikan situasi tersebut."

"Saya tidak terganggu, karena suporter memang seperti itu. Ketika klub kalah, mereka akan protes dan mereka memiliki hak untuk protes."

"Saya akan berusaha melanjutkan pekerjaan saya. Saya tidak pernah ragu, saya yakin kalau saya bisa membuktikan kemampuan dan mengubah cara pikir mereka," ungkap Jorginho.

Walaupun kerap mendapat ejekan, Jorginho masih dipercaya Maurizio Sarri untuk mengawal lini tengah Chelsea. Jorginho merupakan pemain yang dekat dengan Sarri karena sama-sama baru bergabung dari Napoli.

Sumber: bola.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya