Arsenal Vs MU: Emery Siapkan Taktik Berbeda

Arsenal akan menghadapi Manchester United (MU) dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (10/3/2019) WIB di Emirates Stadium

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 10 Mar 2019, 15:00 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2019, 15:00 WIB
Arsenal vs Manchester United
Premier League: Arsenal vs Manchester United.. (Bola.com/Dody Iryawan)

Liputan6.com, London - Arsenal akan menghadapi Manchester United (MU) dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (10/3/2019) WIB di Emirates Stadium. Pelatih Arsenal, Unai Emery mengatakan, timnya butuh strategi berbeda untuk laga nanti malam.

"Kami butuh taktik dan latihan individu berbeda juga efisiensi yang lebih baik melawan mereka," ujar Emery seperti dilansir situs resmi klub.

Arsenal dan MU sama-sama menginginkan kemenangan demi finis di empat besar klasemen. Kedua tim saat ini hanya terpaut satu poin.

MU berada di peringkat keempat dengan 58 poin, sementara Arsenal di posisi kelima dengan 57 poin.

Situasi ini membuat laga di Emirates diprediksi bakal berjalan sengit. Kedua tim tampaknya akan mati-matian bermain demi meraih poin penuh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Masalah Kebugaran

Menghadapi MU, Arsenal dilanda masalah kebugaran lantaran punya waktu istirahat lebih sedikit. Tiga hari sebelumnya, Arsenal baru saja dikalahkan Rennes 1-3 di pentas Liga Europa.

Namun apa mau dikata, Mesut Ozil dan kawan-kawan harus tampil bugar demi poin maksimal saat melawan MU. "Kami butuh pemain bugar, pemain dengan energi. Kami butuh kualitas," kata Emery mengakhiri.

 


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya