Merson: Arsenal vs MU Penentuan 4 Besar

Arsenal dan MU akan bentrok di Emirates Stadium, Minggu (10/3/2019).

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 09 Mar 2019, 14:50 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2019, 14:50 WIB
Gol Lingard Selamatkan MU dari Kekalahan Atas Arsenal
Bek Manchester United, Diogo Dalot berebut bola udara dengan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey (AP Photo/Dave Thompson)

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal, Paul Merson, menilai laga antara The Gunners vs Manchester United sangat menentukan dalam perebutan posisi empat besar musim ini.

Arsenal dan MU akan bentrok di Emirates Stadium, Minggu (10/3/2019). Duel ini terasa penting karena kedua tim tengah berjuang memperebutkan satu tiket ke pentas Liga Champions musim depan.

MU untuk sementara berada di posisi keempat (batas akhir zona Liga Champions). Raihan 58 poin milik Setan Merah unggul satu angka dari Arsenal di tempat kelima.

Menurut Merson, siapa pun yang menang di laga nanti, kemungkinan besar akan finis empat besar di akhir musim.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Merson

(AFP/Ian Kington)

"Saya pikir persaingan finis empat besar akan banyak tergantung pada pertandingan Minggu nanti. Itulah mengapa ini pertandingan sepak bola besar, siapa pun yang kalah, tidak akan berada di empat besar," kata Merson kepada Sky Sports.

"Tetapi jika Arsenal kalah, mereka masih memiliki peluang di Liga Europa. Orang-orang mengatakan kepada saya bahwa Manchester United bisa terus melaju dan memenangkan Liga Champions, tapi saya tidak yakin tentang itu," Merson menambahkan.


Tanpa Kekuatan Penuh

Arsenal tidak akan diperkuat Lucas Torreira di laga nanti karena akumulasi kartu, sedangkan MU masih kehilangan Alexis Sanchez dan Juan Mata yang cedera.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya