MU Akan Aktifkan Perpanjangan Kontrak Marcus Rashford

MU akan mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak Marcus Rashford berdurasi satu tahun.

oleh Liputan6.com diperbarui 20 Mar 2019, 13:50 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2019, 13:50 WIB
Manchester United Vs Leicester City
Striker Manchester United (MU) Marcus Rashford. (AP/Rui Vieira)

Liputan6.com, Manchester - Marcus Rashford masih terikat kontrak dengan Manchester United (MU) hingga musim panas 2020. Namun, Setan Merah telah menegaskan keinginan untuk memperpanjang kontrak striker berusia 21 tahun tersebut.

MU saat ini sedang bernegosiasi dengan Rashford terkait perpanjangan kontrak selama lima tahun. Namun, hingga kini proses negosiasi kedua belah pihak mengalami kebuntuan.

Dilansir The Sun, kebuntuan soal negosiasi kontrak baru membuat MU menyiapkan solusi. Klub raksasa Inggris tersebut akan segera mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak Rashfrod.

Klausul perpanjangan kontrak Rashford bersama MU berdurasi satu tahun.

 


Masih Optimistis

Marcus Rahsford
Strimer Manchester United (MU) Marcus Rashford merayakan gol ke gawang Brighton & Hove Albion pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (19/1/2019). (AP/Martin Rickett)

Kontrak ini akan membuat Rashford terikat hingga 202. Meski demikian, MU masih optimistis kontrak jangka panjang baru akan segera disepakati.

Pembicaraan soal kontrak jangka panjang ini akan dilanjutkan setelah jeda internasional. United meyakini Rashford akan sepakat dengan kontrak baru dengan nilai gaji mencapai 180 ribu poundsterling per pekan, dua kali lipat dari gajinya saat ini.

 


Performa Moncer

Sejak United diasuh Ole Gunnar Solskjaer Desember lalu, Rashford menunjukka performa impresif. Musim ini Rashford sudah mencetak 12 gol dan enam assist di semua kompetisi.

Penampilan apik Rashford pun mengundang minat klub-klub raksasa Eropa untuk meminangnya, salah satunya Real Madrid. Hal inilah yang membuat United ingin segera Rashford diberi kontrak baru.

Rashford diyakini tak akan menolak untuk menandatangani kontrak baru bersama United jika Solskjaer mendapat kepercayaan untuk menjadi manajer tetap.

Sumber: Bola.net

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya