Jambe FC Jadi Pemenang Edisi Perdana Juara Pertamax Liga Ayo Bali

Laga final Liga Ayo Bali dilangsungkan di markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta.

oleh Thomas diperbarui 03 Jul 2019, 14:15 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2019, 14:15 WIB
Jambe FC Jadi Pemenang Edisi Perdana Juara Liga Ayo Bali
Jambe FC Jadi Pemenang Edisi Perdana Juara Liga Ayo Bali (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Jambe FC keluar sebagai pemenang Juara Pertamax Liga Ayo Bali edisi perdana. Jambe FC menang tipis 3-2 atas Kupang FC pada laga final yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (30/6/2019).

Final Liga Ayo Bali berlangsung seru dan menarik. Apalagi laga puncak digelar di stadion kebanggaan tim elite Liga 1, Bali United FC. 

Sempat tertinggal 3-0, Tim Kupang FC pantang menyerah dan terus memberikan perlawanan, sayangnya serangan bertubi-tubi Kupang FC di babak kedua hanya berhasil memangkas selisih gol menjadi 3-2.

Sebagai operator, Ayo Indonesia juga sukses menjadi kompetisi sepak bola amatir pertama yang dapat menggelar pertandingan final di Stadion Kapten I Wayan Dipa. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa mengingat Ayo Indonesia merupakan operator kompetisi yang berasal dari Jakarta.

“Kami berharap melalui Pertamax Liga Ayo Bali 2019, komunitas Ayo Indonesia dapat berkembang dan web ayo.co.id menjadi solusi untuk tim-tim amatir untuk mencari lawan berlatih tanding di pulau dewata ini," tukas Samuel Hadeli, Co-Founder Ayo Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Stadium Tour

Jambe FC Jadi Pemenang Edisi Perdana Juara Liga Ayo Bali
Jambe FC Jadi Pemenang Edisi Perdana Juara Liga Ayo Bali

Para peserta Pertamax Liga Ayo Bali 2019 yang tidak bermain di final pun dimanjakan dengan diikutsertakan dalam Stadium Tour dan diberi kesempatan untuk bermain di pertandingan eksebisi di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Dengan kata lain, seluruh peserta Pertamax Liga Ayo Bali 2019 telah merasakan merumput di lapangan milik salah satu klub profesional terbaik yang ada di Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya