Tim-tim Debutan Bikin Kejutan di Pertamax Liga Ayo Jakarta 2019

Tim-tim debutan seperti C-UKI FC, Niffler FC, dan Royal City FC mampu unjuk gigi di Pertamax Liga Ayo Jakarta 2019.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 02 Agu 2019, 20:56 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2019, 20:56 WIB
Pertamax Liga Ayo Jakarta 2019
Laga pekan keempat Pertamax Liga Ayo Jakarta 2019. (foto: istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Tim-tm debutan sukses unjuk gigi di Pertamax Liga Ayo Jakarta 2019. Mereka adalah C-UKI FC, Niffler FC, dan Royal City FC.

Ketiga tim menyapu bersih poin di seluruh pertandingan Pertama Liga Ayo Jakarta 2019. Royal City FC, yang baru mencicipi persaingan Liga Ayo 1, menang 5-1 atas Panglima FC pada pertandingan keempat.

Baca Juga

Kemudian di Liga Ayo 2, C-UKI FC merajai Pool Putih dengan mengoleksi total 12 poin. Agregat golnya pun sangat bagus, yaitu 20 gol. Jumlah ini cukup fantastis untuk sebuah tim yang baru melakoni empat pertandingan.

Tim dengan homebase Lapangan Rugby Senayan, Niffler FC, kokoh dipuncak klasemen Pertamax Liga Ayo 3. Kesuksesan ini didapat setelah mengalahkan tim Hottel Soccer dengan skor tipis 3-2.

Nasib berbeda dialami lima tim lainnya. Mereka adalah Panglima FC, RMB Junior FC, Garuda Mas FC, Savy FC, dan Nusantara Fussball.

Pasalnya, sampai dengan pekan keempat Pertamax Liga Ayo Jakarta 2019, mereka kesulitan meraup poin perdana. Sejauh ini, mereka telah menelan empat kekalahan secara beruntun. Kelima tim ini terpaksa harus menghuni dasar klasemen di masing-masing pool.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penuh Kejutan

Pertamax Liga Ayo Jakarta 2019
Laga pada pekan keempat Pertamax Liga Ayo Jakarta 2019. (foto: istimewa)

Liga Ayo dari Ayo Indonesia selalu membawa cerita tentang keindahan seni sepak bola amatir yang penuh kejutan. Bagi penggemar sepak bola amatir yang penasaran dengan pertandingan Pertamax Liga Ayo Jakarta 2019 dapat langsung hadir di masing-masing pertandingan atau saksikan melalui streaming di website Ayo.co.id.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya