Barcelona Bakal Jatuhkan Denda Besar kepada Dembele?

Ousmane Dembele mengalami cedera saat memperkuat Barcelona melawan Athletic Bilbao.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Agu 2019, 08:00 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2019, 08:00 WIB
Barcelona-Sevilla
Gelandang Barcelona, Ousmane Dembele berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sevilla dalam Piala Super Spanyol di Tangier, Maroko, (13/8). Barcelona meraih gelar ke-13 di Piala Super Spanyol terbanyak ketimbang tim lain. (AP Photo/Mosa'ab Elshamy)

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona marah besar kepada Ousmane Dembele. Tim asal Catalunya itu kabarnya bakal menjatuhkan denda besar terhadap pemain asal Prancis tersebut. 

Pemain berusia 22 tahun itu baru-baru mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Ia mendapatkan cedera pada pertandingan melawan Athletic Bilbao.

Pada saat itu, Dembele diharuskan melapor ke tim medis Barcelona untuk memeriksa cedera tersebut. Namun ia diberitakan mangkir dari pemeriksaan tersebut.

Pada saat itu, Dembele sudah dijatuhi hukuman denda karena mangkir dari pemeriksaan. Namun Cadena SER mengklaim bahwa sang winger akan mendapatkan tambahan denda dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan tersebut, Dembele kembali mangkir dari pemeriksaan medis yang dilakukan Barcelona terhadap cederanya.

Sang winger seharusnya kembali diperiksa pada hari Sabtu yang lalu. Namun ia diberitakan kembali mangkir dari pemeriksaan medis tersebut.

Ia bahkan diberitakan bepergian ke luar negeri saat ia seharusnya menjalani pengobatan atas cedera itu. Situasi inilah yang membuat para petinggi Barca murka terhadap sang winger.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Denda Maksimal

Pemain yang Selayaknya Turun Rating di Perbaruan Game FIFA 2019
3. Ousmane Dembele - Pemain yang jarang tampil bersama Barcelona karena tingkah lakunya yang buruk. Denganjarangnya dimainkan otomatis performanya Dembele akan mengalami penurunan di update FIFA 2019 nanti. (AFP/Lluis Gene)

Laporan tersebut membeberkan bahwa Dembele bakal mendapatkan sanksi serius dari manajemen Barca.

Ia dinilai telah bertindak tidak profesional dan mengabaikan kondisi tubuhnya. Untuk itu mereka akan menjatuhkan sanksi berat untuk sang winger.

Mereka disebut akan memberi denda dengan jumlah maksimum agar sang winger jera dan tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Berdasarkan informasi awal yang beredar, Dembele mengalami sobek pada otot hamstringnya.

Ia diberitakan paling cepat bisa pulih dalam kurun waktu lima minggu.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya