Mantan Bek Liverpool Kena Tumor Otak

Berita kurang mengenakan datang dari Liverpool.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 17 Nov 2019, 16:34 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2019, 16:34 WIB
Dominic Matteo
Eks bek Liverpool, Dominic Matteo (Twitter @Dominicmatteo21)

Liputan6.com, Jakarta Berita kurang mengenakan datang dari Liverpool. Mantan bek mereka, Dominic Matteo diketahui mengidap penyakit tumor otak.

Hal tersebut diketahui lewat situs resmi klub. Pihak Liverpool mengatakan, mendukung penuh proses penyembuhan bek yang kini berusia 45 tahun tersebut.

"Semua pihak di klub mendukung Dom, keluarganya, dan temannya. Kami akan memberikan bantuan kepada mereka melewati masa sulit ini," tulis Liverpool.

Matteo merupakan pemain lulusan akademi Liverpool di era 90an. Di bawah manajer Roy Evans lalu Gerard Houllier, Matteo mampu menembus skuat utama The Reds.

Selama empat musim (1993-1997), Matteo mencatatkan 155 penampilan bagi Liverpool. Sayang, Matteo gagal mempersembahkan satu pun gelar.

Selain Liverpool, Matteo juga pernah berkostum Leeds United, Blakcburn Rovers, dan Stoke City. Ia pensiun di Stoke pada musim 2009.

"Kami berharap Dom pulih dan sembuh dan kami akan memberikan dulungan apapun kepada istri dan keluarganya," tulis Liverpool.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dirawat di Leeds

Liverpool
Logo dan ilustrasi Liverpool. (AFP/Paul Ellis)

Diketahui Matteo saat ini tengah mendapat perawatan di rumah sakit Leeds. Pihak keluarga pun mengucapkan terima kasih kepada staf rumah sakit yang telah membantu.

Ya, selain di Liverpool, Matteo memang menjadi salah satu bintang Leeds di era 2000an awal. Di sana, ia tampil 115 kali dan mencetak dua gol.

 


Dukungan Liverpool

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya