Gagal Cetak Gol, Ibrahimovic Sudah Tahu Kelemahan AC Milan

Ibrahimovic mengaku sudah tidak sabar untuk membuat gol pertama untuk AC Milan. Ia mengaku hubungannya dengan fans Milan sangat luar biasa

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 07 Jan 2020, 21:30 WIB
Diterbitkan 07 Jan 2020, 21:30 WIB
Aksi Zlatan Ibrahimovic Saat Debut Lagi di AC Milan
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menendang bola saat bertanding melawan Sampdoria pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro (6/1/2020). Di AC Milan, Ibrahimovic mengenakan nomor punggung 21. (AFP/Miguel Medina)

Liputan6.com, Milan - AC Milan gagal memetik kemenanangan saat menjamu Sampdoria di lanjutan serie A, Senin (6/1/2020). Padahal, Milan sudah memainkan bintang barunya Zlatan Ibrahimovic.

Pemain berusia 38 tahun, yang sudah mencetak 56 gol dalam dua musim bersama AC Milan antara 2010 dan 2012, main dari bangku cadangan pada menit ke-55. Tapi, ia tetap tidak bisa membawa timnya meraih kemenangan.

Padahal, Ibrahimovic mengaku sudah tidak sabar ingin mencetak gol perdana dan merayakannya seperti dewa di depan para penggemar AC Milan. "Aku ingin naik ke lapangan, mencetak gol dan kemudian merayakan seperti Dewa di depan Curva," kata striker asal Swedia ini.

"Hubungan dengan para penggemar tetap luar biasa dan memberi saya begitu banyak motivasi," kata Ibrahimovic.

Ibrahimovic mengaku bahwa dia sudah dapat melihat beberapa kekurangan dalam tim AC Milan. Dan, ia berjanji untuk memberikan segalanya untuk membantu tim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kurang Percaya Diri

Aksi Zlatan Ibrahimovic Saat Debut Lagi di AC Milan
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berusaha mengejar bola dari kawalan para pemain Sampdoria pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro (6/1/2020). Ibrahimovic kabarnya mendapat bayaran 3,5 juta euro (Rp 54 miliar) per musim dari I Rossoneri. (AP Photo/Antonio Calanni)

“Ini menunjukkan di lapangan bahwa ada rasa kurang percaya diri dan agresi ketika kita mencoba untuk menciptakan gol. Kami tidak terlalu solid, " ujar Ibrahimovic.

“Kami perlu memahami apa yang harus dilakukan. Aku sudah di sini selama empat hari, aku akan mencoba membantu dalam segala hal. Sedikit kepercayaan masih hilang."


Bisa Atasi Masalah

Ibrahimovic akan berharap bisa keluar dari persoalan tersebut, ketika Milan melakukan kunjungan ke Cagliari pada laga lanjutan Serie A Sabtu mendatang.

Seperti diketahui, Milan berhasil mendatangkan lagi Ibrahimovic saat mereka merana karena berada di posisi bawah dengan hanya 22 poin dari 18 pertandingan pembukaan mereka.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya