Evan Dimas Ungkap Alasan Pilih Berkostum Persija Jakarta

Evan Dimas Darmono merasa Persija Jakarta merupakan tim yang paling serius menginginkannya untuk bergabung musim ini.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 12 Jan 2020, 15:00 WIB
Diterbitkan 12 Jan 2020, 15:00 WIB
Evan Dimas menandatangani kontrak setahun bersama Persija.
Evan Dimas menandatangani kontrak setahun bersama Persija. (Media Persija).

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta resmi merekrut Evan Dimas Darmono untuk kompetisi musim 2020. Gelandang kelahiran Surabaya, Jawa Timur ini dikontrak Persija untuk jangka waktu satu musim dengan opsi perpanjangan.

Evan Dimas menandatangani kontrak di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta pada Sabtu (11/1/2020). Pemain berusia 24 tahun ini mengungkapkan alasannya memilih Macan Kemayoran sebagai pelabuhan barunya.

"Saya pikir Persija adalah klub yang paling serius menginginkan saya dan itu membuat saya tertarik," jelas Evan Dimas, seperti dilansir situs resmi Persija.

"Saya mau bermain dengan klub yang benar-benar menginginkan saya. Apalagi mereka memiliki target besar yakni juara dan itu wajar mereka tim besar," beber pemain andalan Timnas Indonesia ini.

Mantan pemain Selangor FA ini mengaku tidak sabar untuk bermain dengan mengenakan seragam Persija. Evan Dimas siap membantu Macan Kemayoran dengan mengerahkan kemampuan maksimalnya, baik di dalam maupun luar lapangan.


Gabung Klub Besar

Evan Dimas menandatangani kontrak setahun bersama Persija.
Evan Dimas menandatangani kontrak setahun bersama Persija. (Media Persija).

"Sebelum ini saya juga bermimpi bermain di klub besar dan Alhamdulillah terwujud. Saya berharap kehadiran saya di sini bisa berdampak positif untuk Persija," ungkapnya.

Selain itu, mantan pemain Bhayangkara FC dan Barito Putera ini juga tertantang dengan target yang dicanangkan manajemen Persija. Evan Dimas cukup yakin Persija mampu mewujudkan target itu tahun ini.


Tertantang

"Ini tantangan sekaligus motivasi untuk saya untuk bermain maksimal. Apalagi dengan dukungan The Jak yang militan. Saya harap bisa dianggap sebagai keluarga baru. Kita akan berjuang sama-sama. Saling support untuk kesuksesan Persija," paparnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya