Bailly Sempat Gugup Jalani Comeback Bersama MU

Tidak fitnya Victor Lindelof membuat Manajer Ole Gunnar Solskjaer menurunkan Bailly yang baru pulih dari cedera saat MU menghadapi Chelsea.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 19 Feb 2020, 11:00 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2020, 11:00 WIB
Manchester United Tekuk Chelsea di Stamford Bridge
Penyerang Chelsea, Spanyol Pedro berebut bola udara dengan bek Manchester United (MU), Eric Bailly pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, London (18/2/2020) (AFP Photo/Adrian Dennis)

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU), Eric Bailly, mengaku sempat gugup saat melakoni comeback bersama Setan Merah saat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge.

Tidak fitnya Victor Lindelof membuat Manajer Ole Gunnar Solskjaer menurunkan Bailly yang baru pulih dari cedera saat MU menghadapi Chelsea, Selasa (18/2/2020) dini hari WIB.

Laga di Stamford Bridge tersebut sekaligus menandai comeback Bailly setelah absen sejak awal musim ini karena berkutat dengan cedera lutut.

Keberanian Solskjaer memainkan pemain asal Pantai Gading ini berbuah manis. Bailly berhasil mengantarkan Setan Merah menang 2-0. MU menang berkat gol dari Anthony Martial dan Harry Maguire.

 

Saksikan video MU di bawah ini:


Komentar Bailly

Imbangi Manchester United, Chelsea Tatap 4 Besar
(AFP/Paul Ellis)

“Ini tidak mudah setelah Anda tidak bermain terlalu lama. Tapi itu hanya menjadi lebih mudah dengan terus bermain. Saya telah memberi tahu manajer bahwa saya ingin bermain. Saya telah bekerja keras setelah cedera yang parah dan lama," kata Bailly di Soccerway.

"Saya sudah siap untuk bermain selama seminggu dan mengatakan itu kepada manajer. Saya butuh beberapa menit untuk menyesuaikan diri ketika pertandingan dimulai. Jujur, saya gugup setelah sekian lama karena hampir setahun ketika cedera melawan Chelsea, tapi kemudian semuanya berjalan baik."

"Saya merasakan dukungan dari rekan satu tim dan manajer saya. Itu semua penting," Bailly menambahkan.


Posisi 7

MU sendiri kini berada di posisi tujuh klasemen Liga Inggris. Setan Merah meraih 38 poin dari 26 pertandingan.

Pada laga berikutnya, MU bakal menghadapi Club Brugge di Liga Europa. Duel ini akan berlangsung pada Jumat (21/2/2020) dini hari WIB.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya