Satu Lagi Eks Presiden Real Madrid Terkena Virus Corona Covid-19

Fernando Martin dilarikan ke rumah sakit setelah menderita sakit dengan gejala virus corona.

oleh Thomas diperbarui 24 Mar 2020, 06:40 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2020, 06:40 WIB
Mantan Presiden Real Madrid Fernando Martin
Mantan Presiden Real Madrid Fernando Martin (Marca)

Liputan6.com, Madrid- Wabah virus corona baru atau Covid-19 yang semakin parah di Spanyol kembali berdampak pada Real Madrid. Satu lagi eks presiden klub yakni Fernando Martin terpapar virus corona.

Seperti diberitakan Marca, Martin telah dilarikan ke Rumah Sakit Puerta de Hierro pada Senin (23/3/2020) waktu Spanyol. Martin masuk rumah sakit setelah mengalami gejala seperti virus corona.

Kabar buruk ini datang hanya selang beberapa harii setelah mantan presiden Real Madrid Lorenzo Sanz meninggal dunia pada usia 72 tahun. Sanz wafat akibat virus corona Covid-19.

Martin sendiri hanya sebentar saja menjabat sebagai presiden Real Madrid. Dia menjadi presiden interim pada tahun 2006. Ketika itu Martin mengisi kekosongan saat Florentino Perez mundur.

Pada tahun 2006 itu, Martin memimpin Real Madrid selama dua bulan saja sebelum digantikan Ramon Calderon sebagai presiden tetap Los Blancos.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Spanyol Parah

Virus corona Covid-19 cukup parah menerjang Spanyol. Jumlah korban positif dan meninggal dunia terus bertambah hingga Selasa (24/3/2020).

Di Spanyol sudah ada 35.000 lebih orang yang positif terjangkit virus corona. Sedangkan korban jiwa mencapai 2.311. Spanyol berada di posisi empat negara terparah terpapar virus corona.


Diisolasi

Skuat Real Madrid juga terpaksa di isolasi mandiri. Pasalnya salah satu pemain basket Real Madrid sudah dinyatakan positif terkena virus corona.

Namun tak disebutkan identitas pebasket Real Madrid yang terpapar virus yang awalnya berasal dari Wuhan Tiongkok tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya