Ingin Tampil Menghibur, MU Disarankan Rekrut Sancho

Sancho menjadi incaran banyak klub termasuk MU untuk direkrut musim panas nanti. Maklum bersama Borussia Dortmund winger berusia 20 tahun itu tampil mengkilap.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 04 Apr 2020, 09:15 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2020, 09:15 WIB
Pesepak Bola dengan Nilai Pasar Tertinggi Saat Berusia 18 Tahun
Sancho diincar MU. (AFP/Adrian Dennis)

Liputan6.com, Manchester - Sammy Mcllroy berharap MU mengejar Jadon Sancho pada bursa transfer mendatang. Eks gelandang MU itu menambahkan Sancho bakal menjadi pemain penting jika berhasil direkrut.

Sancho menjadi incaran banyak klub termasuk MU untuk direkrut musim panas nanti. Maklum bersama Borussia Dortmund winger berusia 20 tahun itu tampil mengkilap.

Ia sukses mencetak 17 gol dan 19 assist dari 35 laga di semua kompetisi. Terlebih atmosfer Liga Inggris bukan hal asing karena ia merupakan jebolan Akademi Manchester City.

"MU butuh pemain berbakat seperti Sancho dan Solskjaer pasti tahu hal itu. MU harus kembali tampil menyerang dan membuat fans senang," kata Mcllroy seperti dilansir Manchester Evening News.

"Kompetisi di dalam skuat sangat penting. Dan Solskjaer sedang membangun hal itu di MU saat ini."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pemain Muda

Kai Havertz dan Pemain Incaran Liverpool
3. Jadon Sancho (Dortmund) - Sancho disinyalir akan cocok dengan permainan Klopp. Kreatifitas yang dimiliki Sancho akan membuat lini tengah Liverpool jadi lebih apik dalam membangun serangan. (AFP/Ina Fassbender)

Di sisi lain, Mcllroy sangat senang MU kembali didominasi oleh pemain muda. Ia melihat mempercayai pemain muda sudah menjadi filosofi klub.

"Selalu menyenangkan melihat pemain akademi menembus tim utama dan bermain. Ada masa dimana MU punya enam hingga tujuh pemain jebolan akademi sebagai andalan," ujarnya.

"Yang jelas bermain untuk MU merupakan tantangan besar. Di sini kita tak hanya dituntut untuk menang tetapi juga bermain sepak bola menghibur."


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya