Everton Saingi MU Kejar Gelandang Aston Villa

Football Insider mengklaim bahwa MU punya pesaing baru untuk merekrut Grealish. Ada Everton yang diberitakan ingin memboyong sang playmaker ke Goodison Park.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Apr 2020, 04:00 WIB
Diterbitkan 11 Apr 2020, 04:00 WIB
Jack Grealish
Gelandang Aston Villa, Jack Grealish, disebut-sebut menjadi target utama pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, di bursa transfer yang akan datang. (AFP/Lindsey Parnaby)

Liputan6.com, Manchester - Rencana MU untuk merekrut Jack Grealish bakal menemui tantangan. Pasalnya, Everton juga dikabarkan tertarik merekrut pemain Aston Villa tersebut.

Grealish yang tumbuh besar di Villa diyakini akan pindah klub di musim panas nanti. Ia akan membela klub lain setelah Aston Villa terancam terdegradasi ke Championship.

Grealish sendiri bisa selamat dari degradasi tersebut. Pasalnya MU tertarik untuk mendatangkannya ke Old Trafford musim depan.

Football Insider mengklaim bahwa MU punya pesaing baru untuk merekrut Grealish. Ada Everton yang diberitakan ingin memboyong sang playmaker ke Goodison Park.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diburu Ancelotti

Jack Grealish
Solskjaer kepincut dengan penampilan Grealish yang mengesankan. Sebelum Premier League dihentikan, total 7 gol dan 7 assist telah ia sumbangkan untuk Villa. (AFP/Adrian Dennis)

Menurut laporan tersebut, Carlo Ancelotti sangat mendambakan sosok Grealish di skuatnya musim depan.

Ia diberitakan akan merombak susunan timnya di musim panas nanti. Ia ingin agar Everton bisa menjelma menjadi tim penantang gelar yang serius di ajang Liga Inggris.

Grealish dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata. Itulah mengapa Ancelotti yakin Grealish akan menjadi pemain penting di skuatnya musim depan.

Menurut laporan tersebut, Carlo Ancelotti sudah menghubungi Grealish baru-baru ini. Ancelotti mencoba meyakinkan bahwa Everton adalah opsi terbaik untuk karier Grealish.

Ia juga membeberkan rencana jangka panjangnya bersama Everton untuk menjadi tim penantang gelar yang serius. Tidak hanya itu Grealish juga diberikan garansi menjadi pemain inti The Toffees jika ia pindah ke Goodison Park.

Everton harus siap membayar mahal untuk merekrut Grealish. Sang playmaker dikabarkan hanya dijual di angka 80 juta pounds di musim panas nanti.

Sumber: Football Insider

Disadur dari: Bola.net (penulis Serafin Unus, published 10/4/2020)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya