Jadwal Semifinal Piala FA Akhir Pekan Ini: Laga Bigmatch yang Wajib Ditonton

Empat tim raksasa di Liga Inggris akan bersaing memperebutkan dua tiket ke partai final pada babak semifinal Piala FA pada akhir pekan ini.

oleh Yus Mei Sawitri diperbarui 16 Jul 2020, 21:40 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2020, 21:40 WIB
Piala FA logo trofi FA Cup
Piala FA. (Dok: thefa.com)

Jakarta Empat klub besar di Liga Inggris bakal bertarung untuk memperebutkan tiket final di Piala FA. Empat tim harus memenangkan duel semifinal yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Babak empat besar Piala FA melibatkan Arsenal, Manchester City, Chelsea, dan Manchester United. Arsenal akan berjibaku melawan Manchester City, sedangkan Manchester United akan berduel dengan Chelsea. 

Bagi Manchester City dan Arsenal, trofi Piala FA menjadi salah satu target utama pada sisa musim ini. Mereka ingin menutup musim dengan sebaik mungkin. 

Manajer City, Pep Guardiola, sejak beberapa pekan lalu sudah menyatakan fokus utama timnya adalah mengejar titel Piala FA dan Liga Champions. Arsenal juga menjadikan gelar di turnamen tersebut sebagai penyelamat kiprah mereka musim ini. 

Laga MU melawan Chelsea juga tak kalah menarik. Kedua tim sedang sikut-sikutan berebut tiket ke Liga Champions musim depan. Alhasil, laga di Stadion Wembley tersebut diprediksi akan menawarkan atmosfer berbeda. 

Kedua klub juga sama-sama mengincar trofi Piala FA Hampir bisa dipastikan kedua tim akan menurunkan tim terbaik untuk menyegel tiket ke final.   

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video Piala FA di Bawah Ini:


Jadwal Semifinal

Manchester United Menang Telak Atas Chelsea di Old Trafford
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (tengah) menggiring bola dari kawalan pemain Chelsea pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford (11/8/2019). MU menang telak 4-0 atas Chelsea. (AFP Photo/Oli Scarff)

Minggu, 19 Juli 2020

01.45 WIB Arsenal Vs Manchester City

Senin, 20 Juli 2020

00.00 WIB Manchester United Vs Chelsea

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya