Gelandang MU Paul Pogba Masih Ingin Bermain untuk Real Madrid

Paul Pogba mengakui masih ingin bermain untuk Real Madrid. Namun, saat ini dirinya masih fokus dengan MU.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 09 Okt 2020, 12:00 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2020, 12:00 WIB
Kapten Manchester United
1. Paul Pogba – Pemain yang berhasil membawa Prancis meraih gelar juara Piala Dunia ini mampu bangkit dan tampil apik di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Sang pelatih pun tak segan-segan mengatakan bahwa Pogba adalah pemimpin tulen. (Paul Ellis)

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba adalah target pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dalam beberapa tahun terakhir. Namun, masalah cedera mencegahnya pindah ke Spanyol.

Kendati demikian, Paul Pogba masih berhasrat bermain di Real Madrid. Hal itu akan dilakukan jika pemain asal Prancis itu meninggalkan MU.

Mengingat usianya sudah 27 tahun, sekarang adalah momen yang ideal untuk Pogba meninggalkan Inggris dan mencoba peruntungan di sepak bola Spanyol. Ia bakal bermain di bawah asuhan Zidane yang sangat tertarik merekrutnya.

"Kami semua sudah mendengar bahwa hal-hal telah dikatakan (Zidane). Apa yang harus dikatakan? Ya, semua pemain sepak bola akan senang bermain untuk Real Madrid," kata Paul Pogba seperti dikutip Goal.

"Mungkin mimpi. Itu adalah mimpi bagi saya, mengapa tidak suatu hari nanti? Teapi, saya bermain untuk Manchester United dan saya mencintai klub saya. Saya tampil untuk Manchester United, saya bersenang-senang dan saya ingin melakukan segalanya untuk menempatkan klub di tempat yang layak."

 

 

Saksikan VIdeo Paul Pogba di Bawah Ini


Soal Kontrak

Paul Pogba Cetak Gol, Manchester United Hajar Brighton 3-0 di Piala Liga Inggris
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Brighton pada laga Carabao Cup di Stadion Falmer, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB. Manchester United menang 3-0 atas Brighton. (Matt Dunham/Pool via AP)

Kontrak Pogba di MU bakal habis pada musim panas tahun depan. Namun, belum ada tanda-tanda kontrak baru bakal diambil pemenang Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis itu.

"Saya akan memberikan yang maksimal, seperti rekan satu tim saya. Saya belum berbicara dengan Ed Woodward (wakil ketua eksekutif Manchester United)," ucap Pogba.

"Kami tidak berbicara tentang pembaruan kontrak. Untuk saat ini, saya di Manchester dan saya terutama berpikir untuk kembali ke performa terbaik saya."

"Saya pikir akan ada saat ketika klub datang dan berbicara dengan saya serta mungkin menawarkan saya sesuatu, atau tidak. Sejauh ini, tidak ada yang terjadi. Saya tidak bisa memberi tahu Anda sesuatu yang saya tidak tahu," pungkas Pogba. 

 


Start Buruk

Manchester United
Gelandang Paul Pogba pada laga Liga Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu , 19 September 2020.. (Martin Rickett / Pool via AP)

Start Pogba dengan MU di Liga Inggris musim ini kurang bagus. Dari tiga laga awal, Setan Merah telah menelan dua kekalahan dan satu imbang.

MU bangkit di laga kedua dengan mengalahkan Brighton and Hove Albion 3-2 usai dipermalukan oleh Crystal Palace 1-3. Namun di laga ketiga, MU dihancurkan Tottenham Hotspur 1-6 di Old Trafford.

 


Klasmen Liga Inggris

 
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya