Klasemen Liga Champions Grup A-D : Nasib Real Madrid dan Inter Milan

Liga Champions akan memainkan match day ke-4 tengah pekan depan. Bagi beberapa klub, laga ini bisa menjadi penentuan nasib mereka di Liga Champions.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 18 Nov 2020, 08:00 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2020, 08:00 WIB
Ilustrasi liga Champions
Ilustrasi liga Champions (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta Liga Champions akan memainkan match day ke-4 tengah pekan depan. Bagi beberapa klub, laga ini bisa menjadi penentuan nasib mereka di Liga Champions.

Grup B yang dihuni Real Madrid dan Inter Milan barangkali menjadi salah satu yang terpanas. Pasalnya, kedua klub dengan reputasi mentereng di Eropa itu harus berjuang hingga match day terakhir untuk lolos.

Itu lantaran Real Madrid dan Inter Milan tampil kurang maksimal di tiga laga Liga Champions sebelumnya.

Akan tetapi dibanding Real Madrid, Inter Milan harus lebih bekerja keras. Pasukan Antonio Conte untuk sementara duduk di posisi juru kunci grup B.

Sementara itu, nasib berbeda dialami raksasa Eropa lainnya: Bayern Munchen, Manchester City, dan Liverpool. Ketiga tim tersebut sama sekali belum tersentuh kekalahan.

Berikut klasemen grup A-D Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini


Grup A

Bayern Munchen Bungkam Borussia Dortmund di Signal Iduna Park
Pemain Borussia Dortmund, Thomas Meunier, terduduk lesu di lapangan usai ditaklukkan Bayern Munchen pada laga Bundesliga di Stadion Signal Iduna Park, Sabtu (7/11/2020). Bayern menang dengan skor 3-2. (AP Photo/Martin Meissner, Pool)


Grup B

FOTO: Real Madrid Taklukkan Inter Milan di Liga Champions
Pemain Real Madrid Sergio Ramos melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan pada pertandingan Grup B Liga Champions di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Selasa (3/11/2020). Real Madrid menang tipis 3-2. (AP Photo/Bernat Armangue )


Grup C

FOTO: Manchester City Cukur Olympiacos 3-0 di Etihad Stadium
Pemain Manchester City Kevin De Bruyne (kanan) berebut bola dengan pemain Olympiacos Mathieu Valbuena pada pertandingan Grup C Liga Champions di Etihad Stadium di Manchester, Inggris, Selasa (3/11/2020). Manchester City mencukur Olympiacos dengan skor 3-0. (AP Photo/Dave Thompson)


Grup D

Diogo Jota Hattrick, Liverpool Pesta Gol ke Gawang Atalanta di Liga Champions
Pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Diogo Jota ke gawang Atalanta pada laga lanjutan Liga Champions 2020/2021 di Gewiss Stadium, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB. Liverpool menang 5-0 atas Atalanta. (AFP/Miguel Medina)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya