AC Milan Datangkan Bek Chelsea ?

AC Milan kemungkinan akan meminjam salah satu bek Chelsea di Januari 2021 ini.

oleh Thomas diperbarui 14 Jan 2021, 07:00 WIB
Diterbitkan 14 Jan 2021, 07:00 WIB
Chelsea Vs Nottingham Forest
Gelandang Nottingham Forest, Alex Mighten, berebut bola dengan bek Chelsea, Fikayo Tomori, pada laga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (5/1). Chelsea menang 2-0 atas Forest. (AFP/Adrian Dennis)

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan dikabarkan akan meminjam pemain belakang Chelsea Fikayo Tomori. The Blues kabarnya tak keberatan menyekolahkan Tomori ke AC Milan di paruh kedua musim 2020-2021.

Tomori tak mendapat banyak kesempatan bermain di musim 2020-2021. Tomori tersingkir dari tim utama pasukan Frank Lampard sejak kedatangan bek veteran Thiago Silva.

Pemain 23 tahun itu perlu banyak menit bermain agar bisa tetap dibawa timnas Inggris di putaran final Piala Eropa musim panas nanti.

Tomori pun ingin pergi dari Chelsea Januari 2021 ini. Chelsea tak masih ingin mempertahankan Tomori sehingga cuma akan meminjamkannya di awal 2021 ini.

Guardian melaporkan AC Milan tertarik meminjam Tomori. I Rossoneri kebetulan memang membutuhkan tambahan bek tengah baru di Januari 2021 ini.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:


Simakan

Logo dan ilustrasi AC Milan
Logo dan ilustrasi AC Milan. (AFP/Paco Serinelli)

Selain Tomori, AC Milan juga mengincar Mohamed Simakan dari Strasbourg. Namun Tomori bisa diutamakan karena bisa didapat dengan gratis melalui peminjaman.

Strasbourg hampir pasti tidak akan mau meminjamkan Simakan ke AC Milan. Mereka menginginkan kepindahan permanen untuk Simakan.


Pesaing

Selain AC Milan, ada beberapa klub lain yang tertarik meminjam Tomori. Mulai dari Rennes, Everton, Leeds United hingga Newcastle United.

Chelsea kemungkinan hanya akan meminjamkan Tomori tanpa ada embel-embel opsi kepemilikan permanen di akhir masa peminjaman.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya