MU Gantung Masa Depan Solskjaer

MU belum akan membahas kontrak baru untuk Solskjaer dalam waktu dekat.

oleh Thomas diperbarui 10 Feb 2021, 12:30 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2021, 12:30 WIB
Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United (MU)
Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer dalam laga kontra Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu (17/1/2021). (Michael Regan/Pool via AP)

Liputan6.com, Jakarta- Meski mampu memberikan prestasi menjanjikan di Liga Inggris, nasib manajer Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United masih belum pasti. MU dikabarkan memilih menunda membahas kontrak baru.

Perjalanan karier kepelatihan Solskjaer di MU bak roller coster. Namun sejak awal 2021, Solskjaer terbilang aman setelah membawa MU merangsek ke papan atas Liga Inggris.

MU kini berada di posisi dua klasemen Liga Inggris dengan terpaut lima poin di belakang Manchester City. Setan Merah bahkan sempat bertengger di puncak.

Pencapaian MU ini membuat Solskjaer cukup aman dari ancaman pemecatan. Namun media-media Inggris melaporkan MU tidak mau membahas masa depan pria Norwegia itu saat ini.

Bos MU Ed Woodward memilih menunggu hingga musim 2020-2021 benar-benar selesai untuk memulai pembicaraan mengenai kontrak baru Solskjaer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Ini


Pencapaian Solskjaer

Persiapan Manchester United Jelang Hadapi Copenhagen di Liga Europa
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, saat memimpin sesi latihan jelang laga Liga Europa di Stadion Rhein Energie, Cologne, Minggu (9/8/2020). Manchester United akan berhadapan dengan Copenhagen. (AFP/Sascha Steinbach)

Solskjaer sudah 17 bulan menukangi MU. Mantan pemain The Red Devils itu mempersembahkan 70 kemenangan dan 29 kali kalah dalam 125 laga melatih klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Jika MU terus bertahan di empat besar Liga Inggris musim ini, Solskjaer hampir pasti akan mendapatkan perpanjangan kontrak. MU juga masih berlaga di Piala FA dan Liga Europa.


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya