Hasil Liga Inggris : MU Gagal Kalahkan Palace

MU harus puas berbagi angka dengan Palace pada lanjutan Liga Inggris.

oleh Thomas diperbarui 04 Mar 2021, 07:14 WIB
Diterbitkan 04 Mar 2021, 07:04 WIB
FOTO: Tampil Dominan, Manchester United Harus Puas Imbang 0-0 dengan Crystal Palace - Christian Benteke; Eric Bailly
Striker Crystal Palace, Christian Benteke (kiri) berebut bola dengan bek Manchester United, Eric Bailly dalam laga lanjutan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-27 di Selhurst Park, Rabu (3/3/202). Crystal Palace bermain imbang 0-0 dengan Manchester United. (AFP/Adrian Dennis/Pool)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United semakin tertinggal dari Manchester City setelah gagal menang ketika dijamu Crystal Palace. MU harus puas bermain imbang tanpa gol ketika berkunjung ke Selhurst Park pada lanjutan Liga Inggris, Kamis (4/3/2021) dinihari WIB. 

Dengan hasil ini, MU kini tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen Manchester City yang sehari sebelumnya meraih kemenangan lagi. MU juga cukup beruntung tetap di urutan dua dengan keunggulan satu angka dari Leicester City.

MU tetap di urutan dua karena Leicester di laga lainnya juga gagal menang. The Foxes ditahan Burnley 1-1.

Pada laga ini MU turun dengan kekuatan terbaik. Hanya kiper saja yang dirotasi. Dean Henderson yang main menggantikan David de Gea.

Palace mendapat peluang pertama di laga ini lewat striker Christian Benteke. Sayangnya tembakan eks Liverpool ini masih meleset dari sasaran.

MU hampir unggul di menit 13 lewat tendangan keras gelandang bertahan Nemanja Matic. Sayangnya kiper Palace Vicente Guaita masih bisa menepisnya.

Setelah itu praktis tak ada peluang lagi yang diciptakan oleh MU maupun Palace hingga turun minum. Pertandingan lebih banyak berkutat di lini tengah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Ini


Babak Kedua

FOTO: Tampil Dominan, Manchester United Harus Puas Imbang 0-0 dengan Crystal Palace - Patrick van Aanholt; Dean Henderson
Bek Crystal Palace, Patrick van Aanholt melepakan tendangan yang berhasil dipatahkan kiper Manchester United, Dean Henderson dalam laga lanjutan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-27 di Selhurst Park, Rabu (3/3/202). Crystal Palace bermain imbang 0-0 dengan Manchester United. (AFP/Mike Hewitt/Pool)

Palace hampir mencetak gol di awal babak kedua. Tendangan dari penyerang Jordan Ayew untungnya masih bisa diamankan oleh Henderson.

Tim tuan rumah kembali mengancam pada menit 58 melalui Andros Townsend. Akan tetapi tembakannya masih melenceng dari sasaran.

MU sendiri kesulitan menciptakan peluang berbahaya. Satu-satunya ancaman paling berbahaya di babak kedua didapat lewat winger Daniel James pada menit 77. Itupun juga tak akurat.

Justru Palace yang hampir memenangi laga di menit 89 bila saja Henderson tak melakukan penyelamatan gemilang dengan kakinya menggagalkan peluang Patrick van Aanholt yang sudah berhadapan langsung dengannya. Skor kacamata bertahan sampai bubaran.

 


Hasil Lainnya

Hasil Lainnya

Burnley 1-1 Leicester

Sheffield United 1-0 Villa

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya