Liverpool Kalah Terus di Anfield, Klopp : Ini Titik Terendah Karier Saya

Liverpool kalah 0-1 dari Fulham dalam lanjutan Liga Inggris. Kekalahan itu merupakan yang ke-6 beruntun di markas mereka sendiri, Anfield.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 09 Mar 2021, 08:30 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2021, 08:30 WIB
FOTO: Menjamu Fulham, Liverpool Keok Lagi 0-1 - Naby Keita; Sadio Mane; Tim Liverpool
Dua pemain Liverpool, gelandang Naby Keita (depan) dan striker Sadio Mane tampak kecewa usai dikalahkan 0-1 oleh Fulham dalam laga lanjutan Liga Inggris 2020/21 di Anfield Stadium, Minggu (7/3/2021). (AFP/Clive Brunskill/Pool)

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool kalah 0-1 dari Fulham dalam lanjutan Liga Inggris. Kekalahan itu merupakan yang ke-6 beruntun di markas mereka sendiri, Anfield.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp pun mengakui rentetan hasil buruk itu merupakan titik terendah dalam kariernya sebagai manajer.

"Saya ingin mengatakan tidak, tapi iya," kata Klopp seperti dilansir Mirror.

Sebelum pertandingan, Liverpool sebetulnya diunggulkan atas Fulham. Maklum, The Cottagers -julukan Fulham- berada di zona degradasi.

Namun demikian, magis Liverpool seolah lenyap di laga tersebut. The Reds gagal membalas gol semata wayang Mario Lemina sehingga kalah.

Klopp mengatakan, para pemain Liverpool sangat ingin menang. Oleh karena itu, kekalahan tersebut terasa sangat menyakitkan.

"Saya bisa lihat ini menyakitkan. Mudah menilainya seperti itu karena Fulham menang. Jadi Anda mengatakan, mereka lebih menginginkannya daripada kami," ujar Klopp.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini


Menang Lebih Dahulu

Foto Liga Inggris: Jinakkan Wolverhampton 4-0, Liverpool Tempel Tottenham
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meluapkan kegembiraan usai mengalahkan Wolverhampton Wanderers 4-0 dalam laga lanjutan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-11 di Anfield Stadium, Minggu (6/12/2020). (Pool via AFP/Clive Brunskill)

Lebih lanjut, Klopp mengaku tak ingin memasang target jangka panjang lebih dahulu. Menurutnya, yang terpenting adalah Liverpool kembali ke jalur kemenangan.

"Kami harus memenangkan pertandingan. Kami harus memenangkan satu lebih dulu. Itu akan sangat membantu," ujar Klopp mengakhiri.


Klasemen Liga Inggris

 
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya